Bab 41: Shiro no Imouto

61 7 0
                                    

Hari kedua sekolah sangat melelahkan bagi Seiya.

Pertama, dia menemukan berton-ton surat cinta di lokernya. Dia sangat meremehkan pesona seorang bocah atletis yang tampan. Dia pada dasarnya menjadi bintang sekolah. Namun, loker itu bukan satu-satunya tempat dia menemukan surat cinta tetapi mejanya juga penuh dengan surat itu.

Ujung-ujungnya, ia harus membakar atau membuang semua surat cinta itu di depan semua siswa. Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dia, tetapi dia tidak punya waktu atau niat untuk membaca begitu banyak surat cinta.

Bahkan setelah itu beberapa gadis masih mendekatinya dan dengan berani mengajaknya berkencan. Bahkan setelah mengetahui dengan baik bahwa Seiya punya pacar, mereka masih menggoda. Yah, dia menolak semuanya karena dia tidak punya niat untuk berkencan dengan gadis lain selain Utaha.

"Pertandingan Anda disiarkan langsung di YouTube. Penayangan mencapai 100 ribu kali."

Itu Shiro yang berjalan di samping Seiya.

Utaha harus berangkat lebih awal untuk penerbitan novelnya. Shiro sebelumnya mengundangnya ke rumahnya untuk bermain beberapa game tapi Seiya menolaknya karena dia punya banyak pekerjaan tapi sekarang dia bebas jadi dia bertanya apakah dia bisa bermain game dengan Shiro.

Meskipun Seiya tidak bermain game lagi, dia masih suka memainkan beberapa game meskipun itu bukan level dunia sebelumnya.

"Aku tahu… Yare, Yare, sangat sulit untuk menjadi tampan sekaligus populer." Seiya menggelengkan kepalanya dengan senyum tak berdaya.

Dia bahkan berpikir untuk menghapus videonya tetapi sebagai seorang narsisis, dia tidak suka menjadi populer. Toh, semua kejenakaannya dimunculkan agar disukai orang lain.

Shiro hanya tersenyum tetapi kemudian dia tiba-tiba melihat jam tangannya dan bertanya, "Sial! Ada obral di dekat toko. Seiya, bisakah kamu membantuku dan menjemput kakakku? Aku sudah mengirimkan lokasi sekolahnya ke ponselmu! "

"Eh? Apa kamu yakin mengandalkanku?" Seiya bertanya dengan bingung.

"Ya, aku percaya padamu! Jangan terlambat!" Shiro menelepon dan sebelum Seiya sempat meminta Shiro untuk mengambil sepedanya, ibu berambut merah itu sudah menghilang dari pandangannya.

Apakah dia serius mempercayakan orang asing untuk saudara perempuannya?

Seiya menggaruk kepalanya tetapi kemudian mengangkat bahu dan melompat ke sepedanya ke imouto Shiro.

Setelah mengecek lokasi, Seiya segera sampai di sekolah dasar. Di sana dia menemukan seorang gadis lajang sedang menunggu seseorang.

Dia adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam diikat kuncir rendah dan mata cokelat keemasan.

Seiya segera mengenali gadis muda itu. Dia adalah Miyu Edelfelt atau Sakatsuki sebelum diadopsi.

Sebagai penggemar nasuverse, dia secara alami telah menonton semua musim Fate/kaleid liner PRISMA☆ILLYA. Meskipun serial untuk sampah dan hanya dibuat untuk pedofil, dua episode terakhir musim ketiga dan filmnya sangat bagus ketika Miyuverse Shiro muncul. Dia benar-benar badass di acara itu.

Dia kemudian memarkir sepedanya dan mengeluarkan sisir dan cermin dari sakunya. Tidak peduli siapa yang dia temui, sebagai seorang pria, dia harus memberikan kesan pertama yang terbaik kepada saudara perempuan sahabatnya.

'Oh hai, kau lembutkan aku~!' Seiya tersenyum ketika dia melihat wajahnya yang tampan saat dia menyisir rambutnya.

Saat itulah dia mendengar suara lembut.

"Ano…"

Berbalik, Seiya menemukan seorang gadis.

"Apakah kamu... teman onii-chan?"

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang