Bab 42: Narsisis dan Tsundere 1

63 10 0
                                    

"Machida-san, a-apa kamu yakin... dia tidak akan marah?" Eriri bertanya pada wanita dewasa yang duduk di depannya. Namanya Sonoko Machida, editor yang bekerja di Fujikawa Shoten. Mereka sedang berada di sebuah kafe.

"Jangan khawatir, Sawamura-chan. Aku yakin. Lagi pula, dia sudah melihat karyamu." Jawab Sonoko sambil terkekeh.

"A-apa itu artinya dia mengenalku sebelumnya?!" Eriri bertanya dengan gusar.

"Ya, saya kira. Dialah yang meminta saya untuk mengkonfirmasi penampilan karakter." Sonoko menjawab.

Eriri menjatuhkan rahangnya.

Dia tidak percaya bahwa dia akan menjadi ilustrator resmi dari salah satu karya paling terkenal di web bernama Solo Leveling.

Benar, baru hari Minggu kemarin; Fujikawa Shoten mengeluarkan iklan untuk ilustrator untuk seri LN mendatang yang disebut Solo Leveling.

Dia segera mengirimkan beberapa karya yang dia gambar untuk novel dan coba tebak? Dia diterima oleh penerbit.

Dia sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari seri sedemikian rupa sehingga dia bahkan tidak bisa tidur tadi malam. Solo Leveling adalah salah satu seri paling trending di web yang semua orang nantikan rilis resminya.

Meskipun itu adalah aksi dan thriller, dia adalah penggemar berat serial ini meskipun penulisnya berhenti memposting bab karena sudah resmi sekarang.

Namun, perhatian utamanya adalah kepribadian penulisnya. Awalnya, seorang editor tidak perlu bertanya apa-apa tentang ilustrasi tersebut, tetapi dari sifat penulis yang dijelaskan Sonoko, dia dapat menganggap penulis sebagai orang yang sangat cerdas dan kuat yang bahkan dapat mengendalikan editornya sejauh ini.

Plus, dari wajah menyeringai dari wanita berambut pendek, dia tidak memiliki perasaan yang baik dari pertemuan itu. Dia memiliki banyak pengalaman berurusan dengan orang-orang seperti itu berkat kakak kelasnya yang narsis.

Dan berbicara tentang iblis, orang itu juga muncul.

"Yo, Eriri, bagaimana kabarmu?" Itu adalah suara Seiya Kanie.

"S-Seiya-senpai…?! Apa yang kamu lakukan di sini?" Erri bingung. Bagian dari wajahnya yang malu adalah karena Seiya terlihat sangat tampan karena suatu alasan. Dia tidak tahu mengapa, tetapi Seiya tampaknya menjadi lebih memesona sekarang karena dia bisa melihatnya dari dekat.

Namun, pertanyaannya kemudian dijawab oleh wanita yang duduk di depannya.

"Sekarang izinkan saya memperkenalkannya dengan benar. Dia adalah Seiya Kanie dan juga penulis Solo Leveling." Sonoko berbicara.

Eriri.exe pergi brrrrr sebentar sebelum dia perlahan menoleh untuk menghadapi si brengsek yang.

"Hei Eriri, kamu terlihat sangat imut hari ini tapi aku lebih tampan."

Dia mengabaikan komentarnya ketika dia kemudian menyadari mengapa Seiya selalu terkekeh setiap kali dia berbicara tentang novel.

"...Aku sudah selesai di sini..."

Dia hanya ingin pulang.

5 menit kemudian.

"Ini terlihat bagus." Seiya terkesan saat dia memindai ilustrasi yang telah digambar Eriri.

Kemarin, Sonoko memberitahunya tentang beberapa ilustrator yang ingin menggambar ilustrasi untuk novelnya. Dia juga mengiriminya beberapa desain awal dari beberapa artis yang sangat terkenal tetapi dia menolak semua orang dan memilih Eriri.

Bukan karena dia adalah temannya atau seseorang yang dia kenal, Eriri memiliki bakat dan potensi yang dia cari dalam bukunya.

Sebagian besar seniman di komunitas anime mencari 'Moe' dalam karya mereka yang sama sekali tidak diperlukan untuk bukunya. Dia tidak membutuhkan gadis-gadis manis dan adegan ecchi untuk memikat penonton. Dia bertujuan untuk menargetkan masyarakat umum, bahkan mereka yang tidak membaca novel ringan.

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang