Bab 46: Narsisis membuat namanya dalam musik

56 9 0
                                    

Seiya sedang duduk dengan tangannya menguji tuts sambil memikirkan lagu atau tema seperti apa yang harus dia mainkan.

Pada Musik tingkat master, dia dapat mereplikasi lagu apa pun dengan sempurna dengan lebih banyak peningkatan. Yah, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan pada level skill yang tak terkalahkan.

Dia hanya memiliki dua keterampilan pada tingkat yang tak terkalahkan, matematika, dan ketahanan mentalnya dan mereka sudah bekerja pada tingkat supernatural.

Dia bertanya-tanya apakah dia bisa membuat jenis musik fantasi yang mulia seperti Mozart atau Salieri.

Bagaimanapun, dia akhirnya memikirkan tema yang akan dia mainkan. Itu adalah tema indah yang biasa dia senandungkan setelah menonton anime itu.

Dia kemudian menarik napas dalam-dalam dan menekan tombol pertama.

Tema yang dimainkannya berjudul 'The Place Where Wishes Come True' dari anime legendaris Clannad.

Saat dia mulai bermain, melodi mulai menyebar ke seluruh aula seperti sulap.

Seketika, ruangan itu jatuh ke dalam kesunyian.

Setiap orang memiliki mata dan mulut terbuka karena mereka bahkan tidak dapat memahami keinginan untuk percaya bahwa orang yang duduk di bangku memainkan piano sederhana bahkan adalah seorang siswa sekolah menengah.

Temanya sangat manis, tenang, dan emosional sehingga mereka bahkan tidak bisa menarik napas dalam-dalam karena takut mengganggu permainan.

Perlahan air mata mulai mengalir dari mata banyak siswa.

Utaha meneteskan air mata sambil memikirkan semua momen indah yang dia habiskan bersama pacarnya.

Eriri juga berada tepat di samping Utaha, matanya merah karena emosi yang meluap di hatinya saat melihat teman lamanya bermain piano… lagi?

Shiro juga mengayunkan kepalanya dengan kebahagiaan tanpa suara sambil melirik Sakura apakah dia harus memegang tangannya atau sesuatu, tetapi dia tidak tahu mengapa orang berikutnya memegang gunting di tangannya.

Banyak orang lain menikmati permainan itu secara berbeda. Beberapa menangis sementara yang lain tersenyum hangat, tetapi yang umum di antara mereka adalah mereka semua menikmati tema yang begitu indah bersama kecuali satu orang.

Mafuyu membatu dari pandangan Seiya. Dia tidak tahu apa yang membuat anak ini. Jika seseorang memiliki bakat yang sangat luar biasa maka wajar untuk membaca dengan teliti bidang yang berhubungan dengan bakat tersebut, tetapi bagaimana jika orang tersebut juga memiliki bakat lain dengan level yang sama? Belum lagi memproklamirkan diri multitalenta yang sedang kita bicarakan. Jika Seiya memiliki keterampilan lain seperti itu, lalu apa yang akan menjadi pendirian Mafuyu untuk mendekati Seiya.

Keyakinannya bahwa seorang mahasiswa harus mencari profesi sesuai dengan bakatnya mulai runtuh. Dia merasa sedikit malu bagaimana dia akan menghadapi Seiya.

Di sisi lain, setelah beberapa saat memainkan alat musik tersebut, Seiya akhirnya mengakhiri permainannya dan menarik napas dalam-dalam.

Dia kemudian berdiri dan melihat semua orang dan membungkuk sedikit.

Saat itulah seluruh aula meledak dengan sorakan untuknya. Beberapa menangis sementara yang lain cekikikan tetapi semua orang memiliki kebahagiaan di wajah mereka.

Ada juga lebih banyak orang di aula sebagai klub bola basket bersama dengan Shiro dan Sakura, yang memiliki gunting, juga hadir selain Eriri dan protagonis utama dan pahlawan wanita dari acara tersebut, Nozaki, dan Sakura.

Seiya tersentak saat melihat Utaha dan Eriri menatapnya dengan galak seolah bertanya kenapa dia harus memainkan lagu sedih seperti itu. Bukannya dia kehilangan istri atau anak-anaknya dalam perang!

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang