Di sudut koridor, dua orang berdiri dengan ketegangan meningkat di antara mereka.
Aisu mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya dengan tangan bersilang dengan ekspresi seorang pemangsa yang siap menghabisi mangsanya dengan cara yang mengerikan.
Dan kemudian ada Seiya yang berdiri dengan tenang.
"Udah, brengsek! Aku ingin jawaban tanpa komentar narsisismu." Aisu mendengus.
"Huh * Seperti yang aku katakan, itu hanya untuk memberimu sedikit kejutan. Aku-" Seiya hendak mengatakan sesuatu ketika dia menghindari pukulan. Dia kemudian melihat ke arah Aisu dan menyadari bahwa kali ini bibinya sedang kesal.
Meskipun dia bisa pergi dengan kejutan sederhana, dia pergi dan menggodanya. Itu juga memicu bom 'tunggal' di dalam Aisu. Pada awalnya, dia tidak memperhatikan tetapi sekarang dia menyadari bahwa dia telah melangkah terlalu jauh dengan status perkawinan lajangnya. Dia telah mengejek Aisu karena lajang sebelumnya, tetapi dengan lelucon ini, dia melukai perasaannya.
Seiya kemudian menoleh untuk melihat apakah ada yang memperhatikan mereka dan setelah memastikan itu, dia memeluk Aisu.
"Maaf. Saya tidak akan melakukannya lagi." Dia hanya bisa mengatakan itu. Seiya tahu bahwa itu hanya kesalahpahaman besar di pihak Aisu dan dia tidak melakukan kesalahan, dia merasa bahwa dia harus meminta maaf untuk menenangkan bibinya yang sedang marah.
Aisu ditarik sedikit ke belakang dengan pelukan tiba-tiba Seiya, tetapi dia tidak mendorong atau mengambil tindakan apa pun. Dia tahu bahwa dia sedikit kekanak-kanakan dengan amarahnya, tetapi dia sangat kesal ketika mengetahui bahwa penulisnya, yang dia pikir adalah pria tampan, tidak lain adalah keponakannya sendiri.
Plus, dia datang ke sini dengan pacarnya. Meskipun dia mendukung hubungan mereka, kehadiran mereka menuangkan sedikit bumbu ke dalam kemarahannya.
"Tidak masalah." Aisu menatap Seiya, "Aku hanya sedikit kesal. Jangan buat kejutan seperti ini lagi."
"Yah… aku tidak bisa menjanjikan kejutan karena pria berbakat sepertiku cenderung muncul dengan kekaguman tapi…" Seiya membelai pipinya dan tersenyum, "Tapi aku bisa berjanji bahwa aku tidak akan pernah meninggalkan sisimu dan tidak akan pernah membiarkan bahaya apa pun menimpa keluarga saya."
Aisu sangat terkejut hingga jantungnya berdetak kencang, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia tersipu malu di depan Seiya dan kemudian mengumpulkan tindakannya. "Batuk * Aku percaya padamu kali ini."
Setelah satu menit pembicaraan kosong untuk meringankan suasana, mereka memutuskan untuk berkumpul kembali dengan yang lain.
Mereka memasuki ruangan dan kemudian mengambil tempat duduk masing-masing. Baik Utaha maupun Sonoko ingin berkomentar tetapi mereka tahu bahwa Aisu akan memakannya hidup-hidup jika dia diprovokasi sedikit.
"Jadi… Apakah bibimu bagian dari harem?" Utaha menusuk pinggang Seiya dan bertanya.
'Persetan?' Seiya menggerakkan bibirnya tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia tahu bahwa Utaha.exe terkadang tidak berfungsi sehingga dia memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa.
Mereka kemudian memutuskan untuk membicarakan novel Seiya. Karena Seiya adalah keponakan Aisu, Sonoko juga harus mengambil posisi sebagai editor Seiya karena seorang karyawan tidak dapat menjadi editor seorang penulis jika mereka terhubung sebagai satu keluarga.
(AN: Ini mungkin benar atau mungkin tidak benar untuk sebagian besar organisasi, tetapi saya memiliki rencana lain untuk merawat karakter Aisu.)
Karena Utaha sudah membahas soal novelnya, giliran Seiya yang membuat kontrak. Jadi dia menyerahkan USB ke Sonoko dan Aisu untuk membaca naskah resmi yang sudah diedit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] A Narcissist's Rebirth
FanfictionSeiya adalah pekerja biasa yang sedih dengan gaya hidup membosankan yang ingin dilahirkan kembali dan itulah yang terjadi padanya. Namun, ia lahir di dunia campuran anime dan juga dengan sistem. Author: J-Titan