Jumat.
Pertandingan bola basket: SMA Kaijō vs SMA Seirin
Itu adalah hari ketika dua sekolah akan bertarung dalam pertandingan handicap di halaman SMA Kaijō.
Seiya ada di bangku memberikan instruksi kepada seluruh timnya.
Apa posisinya di tim?
Itu tidak pernah ditentukan karena dia hanya pemain paruh waktu dan rekan instruktur untuk tim. Dia adalah satu-satunya tahun kedua dan bahkan tidak memainkan satu pertandingan pun dengan tim, tetapi seluruh SMA Kaijō mempercayainya karena keahliannya yang luar biasa.
Untuk kuartal pertama, diputuskan bahwa hanya anggota tahun pertama dan tahun kedua yang akan bermain, dengan Yukio Kasamatsu memimpin tim. Kise dan Seiya akan dikecualikan.
"Arg, kenapa aku harus duduk selama 15 menit pertama…?" Kise mengernyit.
"Karena kamu memiliki stamina yang menyedihkan. Apa yang kamu sebut sebagai salinan Sharingan tidak akan bekerja untuk jangka panjang." Seiya memelototi bocah berambut pirang itu.
Meski memiliki bakat paling menonjol di antara semua GOM, Seiya tahu bahwa Kise memiliki stamina yang buruk. Dia lebih suka mengatakan bahwa kemampuan penyalinan Kise memeras banyak energi secara bersamaan.
Seiya memiliki keterampilan bola basket terbaik, sehingga dia dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa tim lawan akan membuat beberapa kesalahan. Dia lebih tertarik pada bagaimana plot armor akan membantu Kagami dan Kuroko dalam pertandingan.
Di anime, Pelatih Genta Teuchi menahan Kise untuk bermain sejak dia menjadi ace, dan dia meremehkan tim lawan dan melebih-lebihkan kemampuan meniru Kise.
Namun, pendekatan Seiya berbeda. SMA Kaijō bukanlah tim yang sama seperti sebulan yang lalu. Seiya banyak membantu mereka tumbuh selama ini, dan sekarang, dapat dikatakan bahwa semua anggota adalah pemain yang layak bahkan tanpa keahlian atau rangkaian gerakan tertentu.
Maka pada pertandingan kali ini, Genta dan Seiya memutuskan untuk menguji darah baru tersebut. Itu hanya pertandingan latihan, jadi meskipun Kaijō akhirnya kalah, pemain baru akan belajar banyak.
Kemudian setelah pembicaraan strategis singkat lainnya, tim berangkat ke lapangan.
"Seiya-sama! Lihat ini!"
"Ya ampun, meski tidak bermain, aku tidak keberatan mati setelah menonton dua wanita keren duduk bersama~!"
Dan siapa yang akan melupakan kerumunan bersorak mesum ini? Seiya kecewa dengan selera perempuan. Mereka pasti mengirimnya bersama Kise karena mereka adalah pria-pria keren yang terlihat keren. Seiya baru saja memutuskan untuk mengabaikan mereka.
Dia kemudian melihat sekeliling dan menemukan banyak wajah.
Pacar sahnya, Utaha, sedang duduk bersama Eriri. Dia pikir pasangan mereka bagus karena mereka artis tapi yang mengejutkan Seiya adalah Okita duduk tepat di samping Utaha. Ketiganya menjadi pusat perhatian sejak cantik, terutama Okita. Setelah transformasinya, anak laki-laki dan perempuan juga bertanya-tanya apakah pernah ada wanita cantik berambut perak di sekolah mereka.
Seiya juga mendeteksi Kaguya dan Miyuki.
Shiro dan Sakura juga hadir.
Dan kemudian itu adalah sudut guru. Dia melihat Kirisu sensei duduk bersama wakil kepala sekolah.
Seiya sedikit bingung melihat tubuh admin karena mereka biasanya menghindari menonton pertandingan, tapi siapa peduli. Fakta bahwa sensei pink favoritnya datang untuk menghiburnya membuat hatinya tersanjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] A Narcissist's Rebirth
Fiksi PenggemarSeiya adalah pekerja biasa yang sedih dengan gaya hidup membosankan yang ingin dilahirkan kembali dan itulah yang terjadi padanya. Namun, ia lahir di dunia campuran anime dan juga dengan sistem. Author: J-Titan