Bab 90: Bagaimana tidak memperbudak monster.

32 8 0
                                    

Setelah berkendara selama 15 menit akhirnya Seiya sampai di rumahnya. Rumah barunya jauh lebih jauh dari sekolah dan tempat tinggalnya saat ini. Tanpa kendaraan bermotor, tidak mungkin menempuh jarak sejauh itu.

Yah, bukan untuk Seiya karena dia bisa menutupinya dengan Flash Steps-nya.

Bagaimanapun, dia membuka pintu dan memasuki aula.

"Oh, hei, pacar-san." Adalah Utaha yang menyambutnya dengan senyum manis. Dia telah mengembangkan semacam kemampuan Detektor Seiya sejak dia selalu hadir untuk menyambutnya.

"Sup pacar-chan. Apakah mereka semua sudah sampai?" Seiya bertanya. Dia telah mengundang banyak temannya tetapi dia tidak tahu berapa banyak dari mereka yang telah tiba.

Dia juga ingin mengundang Okita-san tapi dia menolak tawaran itu. Dia harus kembali lebih awal untuk beberapa alasan.

"Nah, mommies ada di sini," kata Utaha sambil melepas jaket dan helmnya.

"Aku akan menyapa mereka." Seiya tersenyum dan memberi kecupan cepat di pipinya. Sayang sekali mereka bisa berbagi ciuman saat yang lain hadir.

Seiya kemudian pergi ke dapur di mana dia menemukan dua orang sedang membuat kue dan makanan ringan lainnya untuk para pengunjung.

"Halo, Mamako-san. Hei, Shiro. Apakah ada masalah? Kuharap aku tidak mengganggu kalian?" Seiya bertanya pada dua ibu terbaik di dunia anime.

"Ara~ Seiya-kun. Kami hampir selesai. Berkat Shiro-kun, kami sudah selesai menyiapkan minuman~" Jawab Mamako dengan nada ceria.

"Aku belum melakukan banyak hal…." Shiro menggaruk pipi kemerahannya. Dipuji oleh wanita cantik dan dewasa seperti itu agak memalukan bagi Shiro yang tidak bersalah.

"Yah, itu bagus untuk didengar." Seiya tersenyum.

Karena dia mengundang temannya, bagaimana dia bisa merindukan sahabatnya Shiro? Dia ditugaskan untuk menyiapkan makanan.

Seiya pun meminta kehadiran Mamako untuk bertindak sebagai wali dalam ketidakhadirannya. Utaha baik-baik saja dengan Shiro atau Eriri tetapi dia tidak bisa berurusan dengan orang lain sehingga dia tidak ingin meninggalkan Utaha sendirian. Mamako juga setuju untuk membantu Seiya.

"Terima kasih, oka-san." Seiya melambaikan tangannya dan pergi.

"Ara~ Seiay-kun baru saja memanggilku Okaa-san. Aku sangat senang~!" Seru Mamako sambil mengusap pipinya yang merona.

"Saya cukup yakin klaimnya ditujukan kepada saya." Shiro tersenyum kecut. Yah, dia tidak berniat mengoreksi Mamako tapi dia merasakan persaingan dengannya.

Seiya hendak memasuki ruangan lain ketika dia mendengar suara Miyu.

"Masato-san, bukan begitu caramu meletakkan meja!"

Dia mengintip dan melihatnya, sepertinya dia sedang memarahi Masato dengan Masato merengek dengan kata-kata seperti, "Kenapa aku ada di sini? Kenapa setiap gadis yang berhubungan dengan Seiya begitu kejam? Bahkan seorang loli pun sangat beracun."

Beraninya dia menyebut Miyu beracun?!

Miyu lucu dan Miyu adalah imouto terbaik. Miyu adalah definisi gadis yang baik dan alasan untuk dilindungi dengan segala cara. Seiya akan menyiksa Masato di masa depan.

Seiya pergi begitu saja untuk memberi petunjuk pada Miyu.

Segera dia mendengar langkah kaki kecilnya diikuti dengan panggilannya, "Nii-san!"

"Miyu-chan…" Seiya berseri-seri sambil menepuk kepalanya. "Aku sangat senang melihat Miyu-chan."

Melihat anak kecil saja sudah menyembuhkan hatimu apalagi saat anak-anak begitu lucu dan santun seperti Miyu. Dia bertanya-tanya apakah dia bisa bertemu dengan anak-anak Type-Moon lainnya seperti Illya dan Kid Gil…. Yah, dia lebih baik tidak.

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang