Bab 14: Narsisis di kamar Gadis

83 11 0
                                    

"Kita tinggal sangat dekat tapi aku tidak pernah melihatmu di distrik ini," kata Seiya sambil berjalan bersama pacarnya.

Apartemennya hanya beberapa blok jauhnya namun dia tidak pernah melihatnya di distrik itu.

"Yah, kita berdua penyendiri jadi…" Utaha memalingkan muka.

"Ya…" Dan sebagai seorang novelis, mereka juga sebagian tertutup.

Meskipun Seiya mulai berolahraga pagi-pagi sekali, kecuali itu, dia hampir tidak tertarik dengan dunia luar.

"Kami di sini… Tunggu, sedikit di luar," kata Utaha ketika mereka sampai di apartemennya, tetapi kemudian dia teringat sesuatu dan meminta Seiya untuk menunggu di luar.

Seiya mengangguk dan bisa menebak masalah gadis itu.

Setelah Utaha menutup pintu, Seiya mendengar suara gedebuk dan teriakan Utaha.

Seiya melebarkan matanya dan segera mendobrak pintu hingga terbuka, "Utaha, apakah kamu- sapi suci…"

Seiya terdiam. Kamarnya adalah gambar meludah dari tempat sampah. Kantong sampah ada di mana-mana, bak cuci penuh dengan piring kotor dan pakaiannya memproyeksikan citra pegunungan.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah celana dalam Utaha yang bisa dia lihat di bawah pantyhose dengan roknya terangkat dan bagian atas tubuhnya terkubur dalam pakaian kotornya.

'Ya ampun, pantatnya terlihat bagus. Saya ingin tahu apakah saya bisa menyentuh sedikit saja… Nah.' Seiya menggelengkan kepalanya. Dia memiliki keinginan untuk merasakan tubuh wanita; dia lebih baik mati lagi daripada menjadi orang cabul yang menyeramkan. Selain itu, kepribadian narsisisnya yang sombong tidak akan pernah mengizinkannya untuk bertindak berdasarkan dorongan hati. Namun lain cerita jika mereka menjalin hubungan fisik.

Dia menghela nafas dan setelah menyesuaikan rok Utaha, dia menarik kecantikan dari tumpukan pakaian kotor.

"Apakah kamu melihat?" Utaha bertanya dengan tersipu. Dia tidak percaya dia membiarkan pacar pertamanya melihat kamarnya dalam keadaan kotor seperti itu. Dia berusaha keras untuk menulis jilid berikutnya sehingga dia mengabaikan tugasnya tetapi dia tidak mengharapkan tamu.

Selain itu, dia menunjukkan celana dalamnya! Sedikit harga dirinya sudah hancur.

"Yup, sangat jelas. Harus kuakui pantat pacarku luar biasa. Kepada siapa aku harus berterima kasih, Tuhan atau kamu?"

Utaha cemberut dengan pipi merah dan sedikit air mata di matanya saat dia dengan lembut bergumam, "Seiya no ecchi."

Seiya tersenyum dan kemudian menyeka air mata pacarnya dan berbicara, "Sekarang, sekarang. Ini bukan waktunya untuk disia-siakan. Pergi dan cuci sementara aku membersihkan kamar. Aku hampir tidak bisa berdiri di tempat sampah ini." Meskipun dia terlihat tenang, dia mual di dalam. Dia adalah orang yang bersih. Dia hampir tidak tahan bernapas di ruangan yang begitu kotor.

"Oke." Utaha tersenyum dan mengangkat bahu. Meskipun dia tidak senang menunjukkan kamar yang begitu kotor kepada Seiya, dia terlalu malas untuk terlalu khawatir ketika pacarnya menawarkan bantuan. Siapa yang akan menolak makanan gratis?

Dia berdiri dan kemudian pergi ke kamar mandi. "Karena kamu cukup baik untuk menawarkan pembersihan, aku memberimu harta karun." Dia mengintip dari pintu dan melemparkan celana dalamnya ke arah Seiya.

Seiya melihat celana dalam Utaha di tangannya dan menghela nafas. Jika dia adalah remaja normal dengan pola pikir mesum maka dia akan menerima tawaran itu. Tapi dia laki-laki alfa dan percaya pada aset nyata, bukan pamflet aset.

"Yosh, waktunya bersih-bersih." Seiya merentangkan tangannya, mengambil sikap bertarung, dan menghilang.

---

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang