Bab 16: Misi lain

76 9 0
                                    

"Hei! Menjauhlah darinya!"

Tomoya bergegas dan melompat di antara Eriri dan Seiya dan berpose T seolah-olah melindungi teman masa kecilnya dari berandalan.

"Oh, kamu adalah... teman masa kecil Eriri?" Seiya menggosok dagunya saat dia samar-samar mengingat bocah yang tidak terlalu mencolok dari ingatannya.

Menurut ingatan Seiya, dia adalah anak laki-laki berambut hitam yang terbiasa tinggal di sekitar Eriri sejak mereka tinggal berdekatan dan dia juga teman masa kecilnya.

Identitasnya adalah karakter utama dari Saekano. Tomoya Aki, protagonis harem dari acara tersebut, dan tentu saja dia padat seperti (setiap) anime harem lainnya. Meskipun Seiya sebelumnya hanya mengingat namanya dan tidak terlalu bersahabat dengannya, Seiya yang bertransmigrasi membenci MC yang padat ini.

Si idiot itu membuat acara itu sangat sulit untuk ditonton.

"Dan juga, ada apa dengan tindakan bodoh ini? Apakah kamu di anime atau semacamnya? Aku baru saja berbicara dengan temanku." Meskipun Seiya ingin meninju anak laki-laki ini, terlalu kekanak-kanakan dia untuk menggertak anak itu tanpa alasan. Di samping tempat tidur, Seiya sedikit berterima kasih padanya karena memecahkan kebuntuan antara Eriri dan Seiya atau mereka akan pergi ke jalan berbahaya tanpa bisa kembali.

'Teman?!' Eriri bergumam dengan pipi merah jambu. 'Apakah itu berarti dia membantuku sebagai teman ?! Tunggu, untuk apa aku sangat senang?!' Eriri berpikir dan tersipu ringan. Sebelumnya, dia tidak yakin apa hubungannya dengan Seiya sejak dia membantu Eriri tetapi mendengar kata 'teman' dari bibirnya mengangkat beban dari hatinya.

"Aku Tomoya Aki dan aku baru saja melihatmu menyerang Eriri. Jangan berani-beraninya kamu menyakiti Eriri seperti yang kamu lakukan di sekolah dasar!" teriak Tomoya.

'Ada apa dengan bocah ini?!' Ekspresi tenang dan ceria Seiya segera berubah menjadi muram saat dia menatap Tomoya dengan mata maut.

Tomoya sedikit tersentak ketakutan ketika dia melihat Seiya dengan mata menakutkan tetapi dia tidak bergeming dari posisinya.

Sementara itu, Eriri tercengang saat melihat tatapan itu lagi. Itu adalah mata yang sama ketika Seiya meninggalkan trauma padanya. Meskipun Tomoya membuat kesalahpahaman dengan bertingkah seperti 'anak baik' yang dramatis, dia sedikit membatu dari mata Seiya meskipun diarahkan ke Tomoya.

Seiya kemudian menyadari bahwa Eriri terdiam dan menghela nafas. Dia tahu bahwa masuk akal dengan otaku yang padat bukanlah pilihan dan melawannya akan semakin membuat trauma Eriri, jadi dia memutuskan untuk pergi. "Cih, terserahlah."

Namun, sebelum pergi, dia memandang Eriri untuk terakhir kalinya dan tersenyum meyakinkan. Dia diam-diam berjalan menjauh dari tempat tersebut.

'Hah?' Eriri akhirnya balas membentak ketika dia melihat senyum Seiya. Dia ingin menghentikannya untuk menghapus kesalahpahaman tetapi dia sudah pergi. 'Seiya-senpai pasti berpikir bahwa aku masih memikirkan masalah masa lalu. Betapa brengseknya aku!!!!!!' Eriri menggaruk kepalanya dengan frustrasi.

"Eriri, kamu baik-baik saja? Dia tidak melakukan kesalahan kan?"

Eriri menatap Tomoya yang terlihat khawatir.

Dia pertama-tama menarik napas dalam-dalam lalu menciptakan jarak. Dia kemudian mulai membuat posisi bertarung dan mengepalkan tinjunya. "Tomoya, dasar idiot!!!" Dia meraung dan meninju Tomoya tepat di rahangnya dengan segenap kekuatannya, mengirim lelaki malang itu tinggi-tinggi di langit berbintang.

Eriri menggertakkan giginya dan tanpa menunggu 'teman masa kecilnya' mendarat, dia melompat ke atas sepedanya dan keluar dari bagian itu sambil mengutuk keberuntungannya.

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang