[Status]
Nama: Seiya Kanie
Umur: 16
Ras: Manusia
Berkah: Pengemudi Venus, Putri Maple (Separuh)
Elemen: Api, Void
…
STR: 40 -> 45
MAG: 50
AGI: 46 -> 50
STA: 60 -> 62
INT: 100
WI: 60
CH: 106
LU: 90
…
Kemampuan bawaan: Narsisis Alami.
Kemampuan Lain: Latihan, Pembuat Keterampilan, Penilaian, Inventaris, Mata Mistik (kiri) Persepsi Kehidupan
Keterampilan Sederhana: [Matematika C], [Bahasa Inggris C], [C Sastra], [C Sains], [C Memasak], [Bola Basket C], [Ketahanan Mental C], [Mengajar C], [Manajemen C], [ Perlawanan Rasa D], [Musik C], [Pijat C], [Bahasa Isyarat Tangan C], [Akupunktur C], [Akurasi C], [Bernyanyi C], [Mendongeng C], [Membuat cinta C]
Seni Bela Diri dan Keterampilan Super Alami lainnya:
[Pertarungan Tangan-ke-Tangan D], [Seni Pedang E]
Sihir dan Mantra:
[Membaca Pikiran E]
Poin Sistem: 4020]
---
Seiya sedang melihat statusnya setelah bagian pelatihan dengan Kisuke tentang seni pedang. Selama seminggu, meskipun dia hampir tidak memiliki kesempatan untuk memperhatikan pelatihannya, dia masih berhasil mempelajari seni pedang tingkat pemula atau singkatnya Zanjutsu. Sama seperti Hakuda, Zanjutsu juga merupakan seni bela diri yang umum namun gaya pedang yang efisien yang merupakan kombinasi dari banyak teknik.
Ia juga mampu meningkatkan parameternya berkat kemampuan Latihannya yang masih bekerja.
Tentang kemampuan Latihannya, Seiya berpikir bahwa itu menjadi sangat tidak berguna karena tidak memiliki manual seni bela diri atau latihan sihir.
Itu harus membutuhkan peningkatan seperti kemampuannya yang lain.
"Ada apa, Nak? Butuh sesuatu?" Kisuke bertanya sambil menyeruput udon.
Yoruichi juga mengangkat kepalanya sambil memakan makanan yang sama. Mereka berada dalam wadah antar moda besar yang dipindahkan Seiya dengan bantuan Inventarisnya.
Itu terletak di dekat penjara bawah tanah yang mereka temukan minggu lalu. Itu juga dilindungi dengan penghalang dan memiliki banyak fasilitas seperti laboratorium mini Kisuke dan bagian pelatihan.
"Ini tentang Sihir. Kenapa kamu tidak mengajariku senimu?" Seiya bertanya.
Dia tahu bahwa dia sedikit tergesa-gesa tetapi baik Kisuke maupun Yoruichi tidak pernah berbicara atau membahas topik ini. Bahkan jika keduanya bisa menggunakannya, mereka tidak membantunya di departemen itu. Bahkan soal kutukan Latifa, keduanya menolak memberikan bantuan apapun.
"Karena kamu adalah manusia yang hidup dan kami tidak."
"Kisuke!" Yoruichi berdiri saat Kisuke mengucapkan kata-kata itu.
Kisuke memberi isyarat kepada Yoruichi lalu mulai menjelaskan, "Gaya sihir kami disebut Kido (Seni Iblis). Seperti namanya, ini adalah sistem sihir tabu yang membutuhkan pengorbanan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] A Narcissist's Rebirth
FanfikceSeiya adalah pekerja biasa yang sedih dengan gaya hidup membosankan yang ingin dilahirkan kembali dan itulah yang terjadi padanya. Namun, ia lahir di dunia campuran anime dan juga dengan sistem. Author: J-Titan