(POV Isuzu)
(Flashback berlanjut)
"Seiya Kanie, dia membenci orang yang berbohong padanya, terutama pada orang yang dia cintai."
Apa artinya?
"Aku tidak pernah berbohong padanya."
Dia berhenti menjilati es krimnya sebelum mengalihkan perhatiannya ke arahku.
"Kamu tidak mencintai Seiya-kun?"
"Aku… kurasa itu bukan cinta…."
Karena orang sepertiku tidak pantas mendapatkan cintanya. Sekarang aku punya rasa bersalah…
"Apakah itu karena rasa bersalah?"
!!!
B-bagaimana….
"Sento-san, kamu ingat kencan kita bersama, kan?"
Aku mengangguk gugup. Tentu saja, itu adalah salah satu bagian paling memalukan dalam hidup saya. Saya merasa menyesal menyeret mereka untuk tujuan egois saya. Aku tidak banyak berpikir, tapi sekarang aku menyesal memperlakukan Kanie-kun karena keegoisanku.
"Itu adalah kencan yang hancur untuk pacarku-san tapi tidak untukku. Aku bisa mendorongnya ke sudut dan menjadikannya milikku." Dia berhenti sejenak sebelum senyum muncul di wajahnya, Kencan pertama kami juga hancur. Saya pikir itu tidak akan pernah berhasil. Saya sangat mencintai Seiya Kanie sehingga saya juga menjadi depresi. Apakah Anda menyebutnya keberuntungan atau kecelakaan, Aku bisa menyudutkannya dengan caraku."
Wow, dia jauh lebih kuat dari yang kukira.
"Sento-san, aku orang yang licik dan manipulatif*h yang akan menggunakan taktik licik apa pun."
Ya, saya bisa melihatnya.
"Begini, pacarku-san mungkin terlihat kuat, tapi dia cengeng dan sangat lembut jika menyangkut orang yang dia cintai. Kurasa malammu bersamanya mungkin akan hancur karena rasa bersalahmu."
Saya mulai melihat banyak hal.
"Itu mungkin karena pengembangan karakter yang bodoh, tapi satu saja sudah cukup, jadi kamu harus mendorongnya."
Saya tidak mendapatkan bagian pengembangan karakter, tapi saya mengerti maksudnya.
"Sento-san, nyatakan perasaanmu yang sebenarnya dengan caramu dan pukul pacarku!"
(Akhir kilas balik)
Saya melebarkan mata dan mengerti apa yang perlu dilakukan.
Meninggalkan? Persetan dengan itu!
Aku Isuzuruha, Centollusia yang menakutkan! Apakah dia pikir aku akan melakukan apa yang dia katakan, persetan!
"Fu * k, aku kesal."
Saya menarik dasi saya dan membuka kancing kemeja saya sebelum membuka kantor dan masuk lagi. Aku melihatnya duduk di kursi kantornya dan menatap bulan.
Ya, jika dia seorang narsisis, maka aku sangat keras kepala.
---
Mendesah.
Seiya menghela nafas kesekian kalinya saat dia menatap bulan dari kursinya.
Dia depresi. Dia telah membuat kesalahan lagi. Isuzu Sento tidak memiliki perasaan padanya. Dia ceroboh untuk berasumsi bahwa dia jatuh cinta padanya karena Venus Driver meniadakan setiap pikiran negatif dari gadis yang mencintai Seiya.
Dia ingin pulang dan menikmati waktu bercinta dengan Utaha, tetapi dia sedang tidak enak badan sekarang.
Dia kemudian mendengar suara pintu terbuka dan menemukan Isuzu Sento di dalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] A Narcissist's Rebirth
FanfictionSeiya adalah pekerja biasa yang sedih dengan gaya hidup membosankan yang ingin dilahirkan kembali dan itulah yang terjadi padanya. Namun, ia lahir di dunia campuran anime dan juga dengan sistem. Author: J-Titan