"Jadi putri-chan, apa yang ingin kamu bicarakan?" Seiya bertanya sambil menyesap teh.
Sepulang sekolah, Seiya diminta mengunjungi Latifa.
Seiya berbalik dan menatap maskot yang mirip tikus itu, "Kamu tahu, kamu hanya diperbolehkan istirahat 30 menit saja termasuk waktu untuk makan siang. Apakah kamu yakin akan menghabiskan waktu di sini?"
"Tidak mungkin aku membiarkanmu sendirian dengan keponakanku- maksudku Putri Latifa-Fumo," Moffle berbicara.
Seiya memutar matanya. Apa yang bisa dia lakukan? Ia sudah beberapa kali mencium Latifa, meski hanya di kening, bahkan terkadang di depan semua orang. Seiya juga mengklaim Latifa sebagai istrinya yang tidak pernah disangkal di depan umum. Bahkan jika Isuzu ada di sini, tidak ada yang bisa dia lakukan jika Seiya dan Latifa mulai menggoda.
"Sebenarnya, Seiya-sama. Aku ingin memberitahumu tentang situasiku. Sebagai orang yang kupercayai, kupikir kamu harus mengetahui ini." Latifah tersenyum.
"Tunggu Putri, bukankah ini terlalu dini-fumo?!" macron memperingatkan.
"Tidak apa-apa. Aku tahu ini terlalu dini dan mungkin juga membahayakan Seiya-sama tapi lebih baik tampil jujur daripada meninggalkan Seiya-sama dalam kegelapan."
Latifa kemudian menoleh ke arah Seiya dan mulai menjelaskan ceritanya.
"Aku dikutuk. Ini mungkin terlihat seperti dongeng tapi tolong dengarkan…"
Dahulu kala, tanah maple berada di bawah teror naga yang ganas. Banyak yang mencoba membunuhnya tetapi gagal sebagai tanggapan.
Tapi kemudian seorang pesulap muncul suatu hari. Dia mengajukan satu tawaran bahwa dia akan membunuh naga itu dengan imbalan sang putri menjadi istrinya.
Maka si penyihir dengan mudah mengalahkan naga itu. Namun, ketika saatnya tiba, raja mengingkari janjinya dan memerintahkan banyak kesatria untuk menghadapi si penyihir. Seorang pejuang pemberani berhasil menyudutkan sang penyihir tetapi sebelum melompat dari tebing, sang penyihir memberikan kutukan yang kuat pada sang putri.
Kutukan itu kemudian melemahkan sang putri, bahkan penglihatan pun menjadi kabur. Setiap tahun di bulan Agustus, usia dan ingatannya diatur ulang. Itu karena kurangnya Animus. Jadi untuk memberikan lebih banyak Animus, konsep taman hiburan diusulkan di dunia manusia.
"Jadi di sinilah aku…" Latifa menyelesaikan ceritanya dengan mata berair.
"Yah… kontol pindah ke sisi ayahmu." Seiya terkekeh.
"Hei, jaga mulutmu! Fumo!" Moffle berteriak.
"Pfff- hehe, Seiya-sama, kamu lucu sekali~! Tidakkah kamu juga menganggapku menyedihkan dan jijik karenanya?" Latifa tertawa dan bertanya.
"Tidak. Ada beberapa variabel yang tidak diketahui seperti mengapa penyihir itu mengutukmu, bukan raja. Mungkin dia menebak beberapa niat jahat dari penyihir karena dia malah mengutukmu. Lagi pula, dia juga bukan suami yang baik dan itu bukan salahmu. ." Seiya menyeringai.
Dia sangat sedih untuk gadis itu karena dia bahkan tidak bisa mengingat apa yang terjadi di masa lalu. Dia ingat pernah bertemu dengannya di masa lalu tetapi dia sudah melupakannya. Meskipun masih ada satu kebingungan jika sang putri berusia 25 atau masih 14 tahun karena usia dan ingatannya disetel ulang setiap tahun.
"Lalu apa yang akan kamu lakukan-fumo?" Moffle mengangkat alisnya. Dia menjadi tertarik dengan cara berpikir Seiya.
"Aku? Yah untuk kehidupan bela diri, kemampuan istri itu penting, dan seberapa baik dia bisa menyesuaikan diri dengan suaminya tetapi keputusan akhir terletak di mana keduanya bahagia. Jika putri atau aku tidak bahagia maka ceritanya berakhir di sini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] A Narcissist's Rebirth
FanfictionSeiya adalah pekerja biasa yang sedih dengan gaya hidup membosankan yang ingin dilahirkan kembali dan itulah yang terjadi padanya. Namun, ia lahir di dunia campuran anime dan juga dengan sistem. Author: J-Titan