Bab 31: Kereta Narsisis 2

68 8 0
                                    

Seiya berdiri di depannya untuk menguji kekuatannya dan untuk melihat apakah dia bisa menciptakan keterampilan apa pun.

Untuk beberapa alasan, dia tidak bisa melihat statistik Yorichi. Dia tahu itu pasti faktor yang tidak diketahui yang belum dia temukan.

"Sekarang, kamu hanya perlu menarik sembarang gerakan, tendangan meninju apa pun yang kamu inginkan tapi pastikan untuk menarik semua kekuatanmu," kata Yoruichi dan mengambil posisi bertarung.

Dia tidak tahu mengapa, tetapi setiap langkah yang diambil Seiya untuk berjalan ke arahnya tampak seperti langkah perhitungan bahkan jika Seiya belum pernah melawan siapa pun sebelumnya.

Tidak, dia tidak terlalu percaya apa pun yang dikatakan Seiya. Pria dengan postur seperti itu setidaknya harus memiliki dasar untuk petarung yang tepat.

"Hei, hanya untuk memperjelas. Hanya aku yang menarik gerakannya kan?" Seiya maju dan mengambil posisi yang buruk.

Oke, Yoruichi harus menarik kembali kata-katanya, Seiya benar-benar noob.

"Yup. Jika aku mulai menarik gerakanku maka hanya masalah waktu sebelum aku membunuh sapi perahku- aku laki-laki muridku." Yoruichi menyeringai dan kemudian menambahkan, "Oh benar. Gunakan mata kiri itu untuk melawanku."

Di dunia ini, mata mistik jarang terjadi. Dia hanya mengetahui dasar-dasarnya seperti yang dikatakan Seiya, tetapi dia ingin menguji fungsi persis matanya.

"Oke, tapi aku hanya bisa menggunakan kemampuanku selama beberapa menit." Seiya memberi tahu Yoruichi. Dia memiliki firasat buruk bahwa Yoruichi sedang merencanakan sesuatu yang licik di balik wajahnya yang monoton. Dia sedikit takut terluka terutama di wajahnya. Memar dan luka akan menjadi hal terakhir yang dia inginkan dalam pertarungan ini. Dia hanya berharap bahwa Yoruichi tidak akan melakukan apapun, tapi itu sangat tidak mungkin terjadi.

"Ya, ya, berhenti merengek. Sekarang ayo!" Yoruichi melolong.

"Ini aku pergi! Ora!" Seiya segera mengaktifkan mata mistiknya dan melontarkan pukulan.

'Whoah!' Mengabaikan referensi Jojo, Yoruichi bingung saat dia menghindari pukulan yang diarahkan ke bagian perutnya yang fatal.

Dan arah pukulan itu, meskipun sederhana dan dapat diprediksi, itu disampaikan dengan tegas seolah-olah bocah itu sedang menghitung waktu dan kecepatan gerakannya.

Seiya mungkin bukan petarung, tetapi hanya langkah pertamanya yang bisa membuat petarung berpengalaman tidak aktif jika bukan karena pertahanan yang solid atau kelincahan yang tinggi.

Sekarang dia melihat lebih dekat, dia bisa membaca mata Seiya dan ekspresinya membaca gerakannya.

Dia harus mengakui bahwa ketika narsisis ini membual tentang kemampuannya, dia tidak salah ketika mengatakan bahwa dia adalah seorang jenius multitalenta.

Langkah kalkulatifnya menjelaskan bakat Seiya.

"ORA!" Seiya menangis dan meninju lagi.

Sama seperti Yoruichi, Seiya juga heran dengan gerakannya. Jika ada, dia akan mengatakan bahwa Yoruichi menggunakan sihir atau bukan manusia.

Teman-teman, keterampilan peringkat tak terkalahkan yaitu matematika bukanlah lelucon.

Dalam langkah pertamanya, Seiya telah membuat ribuan perhitungan selama 5 detik pertama dan menganalisis setiap saus kehidupannya sebelum dia menyerang.

Tapi, seperti pukulannya seharusnya mendarat di salah satu titik kritis pada Yoruichi, dia menghindari serangannya pada detik terakhir seperti dia memotong keberadaannya sendiri dari dunia fisik untuk bergerak di ruang imajiner.

[END] A Narcissist's RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang