Beautiful Maid
—————————————————————Hai readers apa kabar ?
Semoga kalian baik-baik selaluCuma mau ingetin, cerita
beautiful maid mengandung
Meture konten. Bagi yang gak
Suka cerita ini harap di skip aja ya?karangan ini hanya Fiktif biasa.
Tidak ada unsur menghina idol kalian atau menyindir dan lain sebagainya yang berbau negatifSemoga kalian suka dan selamat
—————-membaca -—————"Aku tidak bisa ya terima kalau mamah mu berkata seperti itu jeon !"
"Lalu aku harus apa yubi ? Ha ?! Jangan membuat diriku merasa dilema seperti ini !"
"Ck, kau tidak bisa tegas jungkook jeon dengan mamah mu ! Apa-apaan dia bilang bahwa aku perempuan tidak benar dan kau tidak cocok dengan ku ? Jeon.. aku menyayangimu, kita bersama sudah mau satu tahun apa kau tidak bisa membela ku di depan mamah mu ?"
Keluh sang wanita yang usianya di perkirakan baru menginjak 20 tahun, ya.. dia adalah yubi. Kekasih dari jungkook jeon yang berusia 22 tahun.
Jeon sendiri tidak nengerti, mengapa sifat kekasihnya ini sangat kekanakan sekali. Mereka berdua sering bertengkar karna berbeda pendapat, terlebih orang tua jeon yakni bae irene tidak menyukai kekasih anak bungsunya ini.
BUGH
"Aku lelah kalau seperti ini terus, yubi" keluh jeon, ia memukul stir mobil nya sendiri
Yubi sempat terkejut, namun ia berusaha untuk menutupi ketakutannya. Ia hanya melirik jeon sebentar lalu menatap ke arah depan.
Air matanya meluruh begitu saja "jeon.." panggilnya, jeon pun menoleh
"Apa?"
"Kau pilih aku.. atau mamah mu ?"
Jeon melebarkan matanya "pertanyaan apa itu yubi ? Dimana otak mu ?! Dia mamah ku ! Orang tua ku !"
"JEON KAU—"
"APA ?! JANGAN MEMBENTAK KU "
"Kalau kau terus seperti ini terus aku sudah tidak kuat lagi. lebih baik kita berpisah saja, yubi"
Agaknya jeon juga sudah putus asa, pasalnya selama ini jeon sudah berusaha untuk membuat kekasih dan mamah nya bae irene akur.
Namun sayang, entah apa yang menbuat bae irene begitu tidak menyukai kekasihnya ini. Menurut jeon tetap masih ada sisi baik dari yubi walaupun yubi terbilang sangat kekanakan.
Yang jeon tau, bae irene hanya bilang 'mamah tidak suka dengan yubi, dia bukan gadis baik-baik'.
Di awal mereka bisa bersama pun lantaran jeon melihat ketulusan yubi menurutnya yang terpancar dari diri wanita itu. Yubi juga jarang mendesak jeon seperti ingin ini itu.
Tapi lambat laun jeon merasa yubi mulai berubah, mulai menunjukkan sifat aslinya yang kekanakan dan egois. Sulit sekali untuk di atur.
Wanita di samping jeon ini mendadak terkejut, ia yang tak terima langsung memukul lengan jeon "TIDAK !! AKU TIDAK MAU BERPISAH DENGAN MU !!"
PUK
PUK
PUUK
"Akh .. apa-apaan sih kau ini yubi ?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Maid
RomanceLalisa kim, gadis cantik berwajah bak boneka ini mau tak mau menjadi seorang maid untuk pemuda yang merupakan anak dari majikan ibu nya sendiri. Pemuda tersebut bernama jungkook jeon, pemuda yang terkenal juga dengan ketampanannya yang mampu membius...