11 | Cute Girl Dua

868 151 47
                                    

H A I !👋

─ H A P P Y R E A D I N G ─

⚝⚝⚝

INI BUAT KAMU YANG SECARA SUKARELA MAU VOTE DAN KOMENT!💐

***

Ini adalah kali kedua Kaizer bertemu Jane Andromeda, ingat sosoknya? Ya! Dialah, tokoh utama perempuan dalam alur kehidupan Leon. Andaikan Leon tak memilih jalan pintas, pasti sekarang, Leon lah yang berposisi sebagai Kaizer. Bertemu Jane lebih dari sekali.

Jelas sekali didalam ingatan yang Kaizer dapatkan mengenai peran penting Jane dalam kehidupan Leon dimasa depan. Selain menjadi kekasih hati, Jane juga obat untuk Leon. Dia lah sang penyembuh! Penyembuh luka Leon yang diakibatkan oleh Ayahnya sendiri.

"Berapa kali gue harus tekankan, jangan terlambat!!"

Cewek berparas cantik dengan rambut sepinggang berwarna hitam yang sengaja diikat menjadi satu itu tengah berjalan bulak-balik didepan para pelanggar yang datang terlambat, termasuk Kaizer yang tetap memandang kemana Jane pergi tanpa sedikit pun berpaling.

Tak jauh dari posisi Jane, ada Jagat yang memiliki jabatan sebagai wakil ketua OSIS. Pemuda tampan yang sebenarnya berminat menjadi anggota MPK tapi malah berubah haluan menjadi anggota OSIS itu tampak menatap satu persatu pelanggar dengan tatapan malas dan bosan.

Terlalu bosan menangani dan menemani Jane mengomel setiap hari senin pagi dimana jadwalnya upacara bersama tapi para pelanggar itu, lagi-lagi datang terlambat, seperti tidak ada bosannya mendengar omelan panjang dari Jane. Jagat saja muak, masa mereka tidak juga?!

Dibarisan paling depan, Xia Mei mengerjab lucu, menatap penuh binar senang pada tiga anggota pengibar bendera yang masih berdiam diposisinya. Salah satu dari ketiga pengibar itu, ada Jeno! Ya!!! Jeno ditunjuk menjadi petugas pengibaran hari ini. Satu hal yang perlu kalian tahu, bahwa Jeno adalah dari ketua ekstrakurikuler paskibra.

Jika Leon adalah biangnya masalah, maka ketiga J adalah emasnya sekolah.

Terbukti dari Jeno yang selalu menjadi dominan penuh dalam banyak kemenangan atas perlombaan yang diikuti paskibra, dia tak pernah gagal mengayomi anggota sekelompoknya. Jagat, dialah wakil ketua OSIS yang selalu rajin mengikuti banyak kegiatan event diluar sekolah yang membuat nama SMARSA semakin melambung tinggi.

Lalu ada Jaysen, meskipun dia bobrok tingkat akut dan gilanya sudah melewati kapasitas. Tapi otaknya sangat jenius! Jaysen dianggap sebagai pemegang kendali atas semua piala kemenangan olimpiade. Dialah Rajanya olimpiade di SMARSA! Semua bidang mata pelajaran, Jaysen kuasai tanpa batas. Dia memang serakah!

Seperti hari ini sampai 3 bulan kedepan, cowok bobrok bin gila itu tidak ada di SMARSA. Dia sibuk mencari janda kembang─tidak, maksudnya melakukan pertukaran pelajar yang memang selalu dilakukan dalam setiap 3 bulan sekali. Bulan ini sampai 3 bulan kedepan, Jaysen yang terpilih menjadi perwakilan SMARSA bersama dengan satu siswi lain.

Besok, Jeno akan pergi ke Surabaya selama dua minggu. Dia akan melakukan perlombaan kembali. Lalu disusul Jagat, dia kembali aktif dalam banyak event diluar sekolah. Terutama tentang seminar kepenulisan yang tengah ditekuninya. Jagat sangat suka membuat novel, membuatnya bercita-cita ingin menjadi penulis hebat!

Yah, Xia Mei sendirian...

Gadis mungil itu bertepuk tangan riang, melihat Jeno yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai pengibar. Setelah upacara dibubarkan, Jeno menghampiri Xia Mei langsung. Dia mengangkat Xia Mei kegendongannya, "Gege bau! Ih Xia tidak suka!!!"

Couple Intuitive [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang