✧⁠*⁠。35 - Genit Sih!

354 35 8
                                    

Setelah acara Wonwoo marah-marah ke Jihoon, jangan lupa kalau sebelumnya Jihoon lagi galau. Jihoon mau cerita ke Wonwoo tapi takut Soonyoung diamuk Wonwoo, tapi kan ini bukan salah Soonyoung juga.

Jihoon : "Won, gue juga mo cerita ma lo"

Wonwoo : "Cerita aja kali, gausah pake pembukaan dulu"

Jihoon : "Si kampret"

Wonwoo : "Yaudah sih tinggal cerita kek tadi gue" imbuhnya.

Akhirnya Jihoon beraniin buat cerita ke sahabatnya itu.

Jihoon : "Huft jadi gini Won, sebenernya hubungan gue sama Soonyoung itu wajar kagak sih?" tanya Jihoon dengan sedikit khawatir.

Wonwoo : "Wajar aja sih menurut gue, lagian yang jalanin hubungan tuh lo berdua. Kalau ada yang bilang aneh-aneh tentang lo berdua gausah didengerin."

Wonwoo : "Mereka cuman sirik sama lo, lagian lo pacaran sama Soonyoung kontribusi mereka apa ke lo? ngasih lo makan? jajanin lo pas ngedate? kagak kan?"

Wonwoo : "Orang tua lo aja kagak masalah ko, kenapa lo harus stres dengan ngedengerin kata orang?" jawab Wonwoo panjang lebar. Yang dikasih tau cuman bisa melongo.

Sungguh ajaib sahabatnya ini, jarang banget Wonwoo ngomong panjang lebar gini dan nyambung lagi wkwk

Jihoon : "Iya sih bener kata lo, tapi gimana yah" ungkap Jihoon

Wonwoo : "Gimana apalagi sih, apa yang bikin lo mikir kek gini hah?" tanya Wonwoo

Jihoon : "Tadi pas disekolah gue ketemu mantan dia, sebelumnya dah pernah ketemu sih. Lo belum pernah ketemu kan?"

Wonwoo : "Belom, emang kenapa?" tanya Wonwoo penasaran

Jihoon : "Kek cewe pick me" jawab Jihoon

Wonwoo : "Sialan" Wonwoo malah ketawa ngakak. 

Wonwoo : "Udahlah, sekarang lo pikirin hubungan lo sama Soonyoung gimana gausah keganggu sama hal kek gitu" tambahnya.

Jihoon : "Yaudah Won, thanks dah dengerin gue"

Wonwoo : "Iye, masama bocil"

。⁠*⁠♡✧⁠*⁠。

Keesokan harinya, pas Jihoon mau berangkat sekolah ternyata Soonyoung dah nunggu diruang tamu. Nih anak napa kagak ngabarin sih kalau mau jemput, terus Jihoon nyamperin Soonyoung.

 Jihoon : "Kenapa ga ngabarin dulu kalau mau jemput?" tanya Jihoon

Soonyoung : "Orang chat kemarin aja diread doang" balas Soonyoung

Ohiya anjir, Jihoon lupa ehehehe jadi malu deh.

Soonyoung : "Yaudah ayo gausah dipikirin, takut telat" tambahnya sambil menarik Jihoon keluar.

Jihoon : "Ma, Uji pergi sekolah dulu" teriak Jihoon, soalnya Mama nya yang lagi didapur.

Tanpa basa basi Soonyoung pakein Jihoon helm, doh kan Jihoon ngerasa bersalah kalau kek gini, mana semalem dia cuekin Soonyoung lagi.

Jihoon : "Maaf" lirih Jihoon pelan

Soonyoung : "Hm, kenapa? Ga kedengeran" 

Jihoon : "Maaf ish"

Soonyoung : "Karna?" tanya Soonyoung

Jihoon : "Au ah" Jihoon langsung naik motor, kesel dia masih pagi dah budeg

Sebenarnya Soonyoung denger apa yang Jihoon ucapin, tapi dia emang bingung minta maaf kenapa, masih pagi soalnya.

Jihoon : "Ayo buruan pergi"

Soonyoung : "Iya sayang"

Setelah 15 meni diperjalanan akhirnya mereka sampai sekolah, baru juga nyampe udah disambut manusia gajelas yang bikin Jihoon badmood. Iya siapa lagi kalau bukan mantan Soonyoung yang belum mupon.

Yerin : "Soonie" teriaknya

Jihoon : "Hadeuh manusia ga jelas pagi pagi dah nongol" celetuk Jihoon. Soonyoung cuman bisa senyum tipis aja lucu soalnya kalau Jihoon lagi cemburu.

Yerin : "Soonie, kamu datang bareng dia?" Nunjuk Jihoon sambil merangkul lengan Soonyoung

Tapi dengan segera Soonyoung ngelepasin rangkulan Yerin.

Soonyoung : "Lepas! Kalau gue bareng pacar gue kenapa? Ada yang salah?" Jawab Soonyoung sambil meninggalkan Yerin dan menarik tangan Jihoon ke kelas.

Ingin banget rasanya Jihoon balik badan terus ngeledekin tuh cewe sambil ngomong "Rasain lu, genit sih ma cowo orang", tapi niat nya disimpen aja, ngapain harus ngeladenin cewe kek gitu.

-Tbc-
Mau ngakak bentar dulu sama diri sendiri😭

Gila nih cerita ga di terusin selama 2 tahun, bilangnya sih beres KKN malah bablas sampe beres wisuda beberapa bulan baru bisa update 😭

Semoga kalian ga lupa alurnya deh ehehe ohiya gimana cover barunya? Dah liat belom? Komen dungs

𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang