Udah seminggu ini mereka ujian, dan akhirnya selesai juga. Udah sibuk sama ujian kenaikan kelas, mereka yang nilai ujiannya dibawah kkm pun langsung sibuk perbaikan nilai, ga sih lebih tepatnya Mingyu doang yang sibuk perbaikan nilai wkwk Soonyoung juga ada beberapa sih yang nilainya kurang tapi langsung dia perbaiki hari itu juga, katanya sih biar nanti ga lupa takutnya jadi males.
Ohiya balik lagi, karna mereka dah selesai ujian dan selesai dengan perbaikan nilai juga, akhirnya waktu bagi rapot pun tiba. Cepet banget yah, perasaan mereka baru kemarin ospek deh sama baru kenal satu sama lain sekarang dah mau jadi senior aja.
Syukurnya nilai rapot mereka gaada yang dibawah kkm. Apalagi Jihoon sama Wonwoo, murid berprestasi mereka. Sama-sama juara kelas di kelasnya masing-masing. Iya, mereka kan ga sekelas.
Libur kenaikan kelas ini cukup lama yah hampir 3 minggu. Soonyoung pasti diajak orangtua nya buat liburan ke Jepang, katanya sih sekalian orangtuanya nengok perusahaan disana. Tapi Soonyoung menolak keras, gamau ikut dia. Bosen. Jihoon mah gatau mau ngapain dan kemana, begitu pula dengan Wonwoo sama Mingyu.
。*♡✧*。
Sekarang dikediaman keluarga Kwon, Soonyoung lagi bujuk Mamahnya supaya dia ga ikut aja. Mereka lagi ada di ruang tamu, lagi ngumpul.
Soonyoung : "Mah, Soonyoung gamau ikut ke Jepang. Mau disini aja kenapa sih mesti ke Jepang"
Mamah Park : "Sekalian liat Perusahaan yang disana Hos, gimana sih kamu ini. Emang kamu mau diem disini sendiri? "
Soonyoung : "Gapapa banget, lagian Hoshi bukan anak kecil Mah udah SMA loh"
Papah Kwon : "Yaudah kamu disini, ajak Mingyu aja nginep disini temenin kamu nanti. Papah sama Mamah pergi, mau bikin adek buat kamu"
Soonyoung : "Gampang itumah Pah, btw bikin adeknya nanti cewek yah. Hoshi request"
Papah Kwon : "Amaan, nanti Papah bikin beberapa gaya" jawabnya sambil memberi jempol tanda mengiyakan.
Mamah Park : "PAPAHHHH!!" teriak Mamah Park, malu lah dia. Mana ngomong depan anak lagi:')
Oke, Soonyoung aman gajadi ikut ke Jepang buat liburan. Aneh yah, orang liburan ke luar negeri mah seneng ini kagak mau.
Soonyoung : "Eh pa, perginya lama ga?"
Papah Kwon : "Gatau, kenapa? Berubah pikiran mau ikut?"
Soonyoung : "Dih ngga, nanya doang juga. Bye Hoshi mau kerumah bebeb dulu" terus Soonyoung pergi ninggalin papahnya gitu aja.
Papah Kwon : "BUCIN TERUS, DASAR ABEGE" teriak Papah Kwon ngeliat kelakuan anaknya.
Soonyoung : "PAPAH JUGA SAMA AJA, NGACA BOS" Soonyoung malah balik teriak, durhaka lo Soon wkwkwk. Mamah Park mah udah ga aneh liat kelakuan suami sama anaknya itu.
。*♡✧*。
Ditempat lain, Jihoon lagi dikamarnya bareng Wonwoo. Mereka diem ditempat yang sama tapi dengan kegiatan yang berbeda. Jihoon lagi didepan laptop sambil mainin gitarnya, kayanya kalau diliat-liat lagi bikin lagu nih anak. Berbeda dengan Wonwoo dia malah asik baca novel yang dia bawa dari rumah sambil tiduran dikasur Jihoon, padahal yang punya kasurnya aja lagi duduk dibawah loh Won.
Wonwoo : "Ji, liburan kenaikan kelas napa lama bener sih njir sampe 3 minggu"
Jihoon : "Kagak tau, bukan kepsek gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽
Ficção AdolescenteSebenernya gue suka sama lo dari awal ospek - Kwon Soonyoung Hah? Apaan? masa iya suka sama gue - Lee Jihoon Iya pokoknya tentang anak sekolah ajah.