✧⁠*⁠。18 - Gue Suka Sama Lo

1.6K 205 19
                                    

Hari minggu gini kalau diem dirumah doang bosen banget, iya ga?

Kaya rara sekarang nulis ini masih betah diatas kasur dengan selimut hangat yang menemani:) -rara

Terserahhhhhhh!! - readers

Soonyoung yang udah bangun dari subuh tadi ngerasa bosen, udah main game, baca komik, nonton anime tapi tetep ajah bosen. Udah coba ngajak main Mingyu tapi tuh anak malah bucin sama Wonwoo.

Akhirnya dia nyari handphone nya lagi, karna tadi sempet dia lemparin karna bosannya. Sekarang pas butuh malah susah dicari nih handphone, kebiasaan emang. Pas udah nemu, dia buru-buru buka Line. Chat si cancie emang dia pin biar paling awal gitu ga kelelep chat dari OA yang suka promo. Hehehe.

Lee Jihoon
Line

Pagi canciekuuuu
07.01 am

Soonyoung : "Belum bangun apa yah nih si cancie?" Soonyoung ngomong sendiri sambil liat layar handphone nya

Lee Jihoon
Line

Ada paan

Uh udah bangun
Abang kira adek masih tidur

Apaan sih anjir gaje amat

Adek jangan galak-galak
Nanti abang sedih

Bacot banget lo pagi-pagi

Iya pagi kembali cancie

Gila

Iya gila karna lo

Lo udah gila dari sananya

Ga
Gue gila semenjak liat lo
Apalagi pas gue mulai suka sama lo hehe

Serah

Cancie gue bosen nih
Gue kerumah sakit ajah gimana?

Terserah

Ok, gue anggap boleh
Tunggu abang yah sayang

Jijik
Read

Setelah chat tadi Soonyoung langsung bangkit dari posisi nyamannya diatas kasur terus ngacir ke kamar mandi buat ngebersihin tubuhnya. Mandi nya galama cuman 30 menit, padahal itu ga lagi main 'solo' kalau lagi main 'solo' bisa sejam mungkin ngedekem di kamar mandi. Hehe.

Handuk yang masih ngelingkar di pinggang Soonyoung, badan yang terekspos walaupun ga gaada roti sobeknya dan rambut yang masih basah. Dah bayangin ajah dah tuh. Terus dia nyari baju, ribet nyari baju doang kek anak perawan padahal cuman ke rumah sakit.

Setelah milih baju yang cocok, dia ngeringin rambutnya pake hairdryer. Hilih anak perawan banget ini. Terus ngaca memandangi wajahnya yang tampan tapi sayang matanya cuman segaris. Hehe. Udah ah balik ke cerita, ngaco nih.

 Udah ah balik ke cerita, ngaco nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gitu style Soonyoung

Dia ngambil handphone sama kunci motor nya, terus turun ke lantai 1 mau minta izin sama orangtua nya. Dia ke arah kulkas dulu ngambil minuman. Orangtuanya lagi diruang tengah, mamah nya lagi nonton sedangkan papah nya mainin laptop.

Soonyoung : "Pah, Mah. Hoshi izin keluar dulu"

Papah Kwon : "Kemana?" tanya Papah Kwon yang daritadi lagi fokus liat laptop

Soonyoung : "Kerumah sakit Pah, nengok temen Hoshi"

Papah Kwon : "Gabawa makanan buat temen kamu yang sakit?"

Soonyoung : "Gausah Pah, udah banyak makanan dia hehe. Yaudah Pah, Mah Hoshi pamit"

Terus udah gitu Soonyoung keluar, manasin motornya pake helm biar aman. Terus pergi ke rumah sakit.

。⁠*⁠♡✧⁠*⁠。

Sekarang Soonyoung udah sampai dirumah sakit, dia lagi jalan dikoridor rumah sakit. Galama nemu juga ruangan Jihoon.

Soonyoung : "Permisi" kata Soonyoung

Mama Kim : "Eh iya? Temennya Jihoon yah? Sini masuk" suruh Mama Jihoon, terus Soonyoung masuk keruangan itu.

Soonyoung : "Ji, temen kamu datang nih" panggil MamaJihoon, soalnya Jihoon lagi mainin handphone nya ngebelakangin Mama nya.

Jihoon : "Siapa Mah?"

Soonyoung : "Gue" yang nyahut malah Soonyoung.

Jihoon : "Oh" terus Jihoon duduk di atas kasur rumah sakit

Mama Kim : "Soonyoung yah? Tante boleh minta tolong?"

Soonyoung : "Boleh tante, minta tolong apa?"

Mama Kim : "Jaga Jihoon dulu bisa? Tante mau pulang sebentar"

Soonyoung : "Oh bisa tante" kata Soonyoung semangat, siapa yang ga semangat ditinggal berdua sama si cancie. Hehehe.

Mama Kim : "Yaudah, Ji Mama pulang dulu. Kamu disini sama Soonyoung dulu. Mama gaakan lama"

Jihoon : "Iya Ma" jawab Jihoon malas

Terus Mama Jihoon keluar dari ruangan itu, awalnya sih Soonyoung semangat bisa ditinggal berdua sama Jihoon. Tapi sekarang jatohnya malah canggung banget, mereka berdua cuman diem-dieman.

Tapi siapa yang tahu, kalau sebenernya Jihoon deg-degan ditinggal berdua sama Soonyoung. Wajahnya memerah, untung Soonyoung tidak lihat.

Soonyoung : "Eh Ji" akhirnya Soonyoung yang ngebuka suara duluan

Jihoon : "Hmm"

Soonyoung : "Gue mau ngomong sesuatu sama lo, liat gue dulu"

Jihoon : "Apaan?" sekarang Jihoon natap Soonyoung

Soonyoung : "Ehm–m sebenernya gue ehm gue"

Jihoon : "Gue apaan? yang jelas dong"

Soonyoung : "Sebenernya gue suka sama lo dari awal ospek"

Jihoon diem pas denger omongan Soonyoung tadi. Masih mencerna, otaknya masih ngeblank. Jihoon cuman kicep kicepin matanya, bingung dia kudu jawab apa. Dia gamau belok, tapi hatinya gabisa bohong kalau dia seneng pas denger Soonyoung jujur soal perasaannya. Jadi Jihoon kudu gimana sekarang?

-Tbc-

Penasaran ga nih Jihoon jawab apa nantinya? Ehehehe aku up lagi nanti sore yeahhh seneng ga? Seneng dong kalian ( ̄. ̄)

Selamat Hari Mingyu yah yeorobun~~

Jangan lupa vote dan komen. Paipai

𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang