Jihoon prov
Sumpah hari ini gue kesel banget. Hari pertama sekolah gue apes banget elah. Gue dipilih jadi wakil ketua kelas, di liatin fans si sipit mulu, sahabat gue otw belok daritadi berduaan mulu dan lagi si sipit jelemaan hamster perpaduan mochi itu ganggu gue terus.
Padahal waktu itu gue ga sengaja nabrak dia, eh sekarang malah makin deket sekelas pula. Bukan, ada yang lebih parah lagi dia ketua kelas dan gue wakilnya. Ya tuhan mimpi apa hamba semalam sampai bisa seapes ini.
Gue sekarang terpaksa pulang sendiri naik bus, mana jarak dari sekolah ke halte lumayan jauh lagi. Pas gue lagi jalan ke gerbang depan , tiba tiba ada yang neriakin nama gue dari arah parkiran sekolah. Tapi gue udah hafal banget itu suara siapa.
Soonyoung : "Woy! Lee Jihoon!"
Gue : "Paan anjir, berisik bego" jawab gue kesel
Soonyoung : "Udah ayo pulang bareng gue"
Gue : "Kagak makasih, gue lebih baik naek bus aja"
Soonyoung : "Yakin? Dari sekolah ke halte mayan loh"
Gue : "Yakin, udah sono pergi. Enek gue liat muka lo lama lama"
Soonyoung : "Tapi kita bakal sering ketemu loh"
Gue : "Pede amat"
Soonyoung : "Lah kan kita sekelas"
Gue : "Oh" bodo gue pake acara lupa segala kalau sekelas sama dia. Bego. Bego. Malu cuy, tapi harus tetep cuek. Oke.
Gue : "Udah sono anjir pergi"
Soonyoung : "Iye, bye cancie. Ketemu besok pagi"
Terus dia pergi setelah gue suruh pergi. Akhirnya, dan gue mulai jalan ke arah halte. Anjir jauh cuy, cape gue, kenapa gue tolak tawaran tuh hamster yah pan lumayan tumpangan gratis.
Setelah gue jalan sekitar 10 menitan dari sekolah ke halte, akhirnya gue nyampe juga. Kebetulan banget anjay bus nya langsung datang jadi gue gaperlu nunggu lagi. Terus gue masuk ke dalem bus, duduk dideket jendela dengerin lagu dari handphone gue pake earphone dan meremin mata gue sebentar. Kalem aja gaakan kelewat kok rumah gue.
Gue melekin mata gue yang tadi lagi merem. Oh ternyata bentar lagi nyampe. Gue turun dari bus dan jalan ke rumah yang jaraknya agak deket ga terlalu jauh.
。*♡✧*。
Gue : "Mah, Jihoon pulang" teriak gue pas masuk kerumah
Mamah Kim : "Eh sayang dah pulang, gimana hari ini sekolahnya?" tanya emak gue
Gue : "Ya gitu mah biasa ajah, yaudah Jihoon mau langsung ke kamar cape. Dah mah"
Mamah Kim : "Yaudah sana, ganti seragamnya jangan lupa"
Terus gue langsung pergi ke kamar gue yang ada dilantai 2. Simpen tas, buka sepatu dan langsung ngelemparin badan gue di kasur yang sungguh nyaman ini, dan gue langsung tiduran. Bodoamat nanti emak marah marah karna seragam kusut apa gimana yang jelas seharian ini gue cape.
Gue baru ajah mau merem tiba tiba ada notif masuk, berisik banget anjir padahal grup udah gue silent semua. Siapa sih. Akhirnya gue buka hp gue, lah anjir siapa nih alay banget bangke namanya.
Anak Tampan
Line+Tambah Blokir Laporkan
Woy!!
Lee Jihoon
Jihoon
Cancie
Hey cancie
Bales dong
Ish si cancie
Masa anak tampan di anggurin
Di apelin dong
Cancie
Read elah susah amatSiapa sih gaje emang - batin gue
Sapa?
Anak tampan
Gaje
Add back anjir
Sapa lo!
Kwon Soonyoung
Ketua kelas
Anak tampan
Yang bentar lagi jadi pacar cancieOh
Maaf gue lurusBalesnya singkat amat elah
Bo
DoIsh si cancie
Add back buruanUdah
Jangan irit ngetik elah
Sesuka gue
Sebahagia lo aja
Lo bahagia, gue jugaJijik
Besok pagi sekolah bareng gue ya?
Ga
Kenapa?
Kepo
Yaudah
Anak tampan ngambek nihBodo amat yekan
Ish cancie
ReadCape gue kalau ngerespon tuh anak, kurang kerjaan banget emang belum ngerasa gue sleding otaknya, spam lagi kan bangke emang.
-Tbc-
Gajelas emang alurnya. Yang penting update:)
Hehe sorry kalau ada typo itu adalah seni:)Jangan lupa vote dan komen. Paipai
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽
Teen FictionSebenernya gue suka sama lo dari awal ospek - Kwon Soonyoung Hah? Apaan? masa iya suka sama gue - Lee Jihoon Iya pokoknya tentang anak sekolah ajah.