✧⁠*⁠。2 - Orientasi Sekolah

3.9K 330 34
                                    

Semua siswa baru sekarang sedang sibuk menulis barang bawaan apa saja untuk besok. Ketika selesai menulis, mereka disuruh untuk pergi ke kelas.

Kaka kelas : "Kalian cepet berdiri terus pindah ke kelas sekarang, gausah lama gitu jalannya bukan putri solo ini. Buruan!!" ucap salah seorang kaka kelas.

Jihoon : "Aish sebel gue sama tuh orang, sosoan banget dah. Untung kaka kelas, kalau ga udah gue timpuk pake gitar kesayangan gue" gerutu Jihoon pelan.

Karna terburu-buru dan ga liat kiri kanan, Jihoon jalan cepat tapi ga lari biar cepet sampe kekelas yang udah dikasih tau kaka kelas tadi. Udah mah rusuh tiba-tiba malah nabrak seseorang yang lagi berdiri didepannya dan buku yang Jihoon bawa jatuh semua.

Jihoon : "Ish pake acara jatoh segala sih" lagi-lagi Jihoon menggerutu kesal.

Siswa : "Mau gue bantu?" tanya cowo itu. Yap orang yang Jihoon tabrak itu cowo.

Jihoon : "Gausah makasih, gue bisa sendiri kok" jawab Jihoon cepat sambil ngerapihin buku yang dia jatuh tadi.

Siswa : "Seriusan? Sini gue bantu berdiri" lelaki itu ngebantu Jihoon berdiri karna Jihoon keliatan kesulitan dan lelaki itu  tersenyum manis hingga menyisakan mata yang hanya tinggal segaris.

Jihoon : "Thanks, btw gue duluan" ucap Jihoon terus pergi menuju kelas yang dia tuju.

Siswa : "Ok, semoga kita ketemu lagi".

Setelah kejadian itu, Jihoon tidak pernah bertemu lagi dengan lelaki itu.

。⁠*⁠♡✧⁠*⁠。

Beberapa hari udah kelewat gitu aja, yang artinya masa ospek pun selesai. Para siswa sekarang udah dibagi kelas masing-masing, kebetulan Jihoon dapet kelas 10 IPA 1 sedangkan sahabatnya itu mendapat kelas 10 IPA 2.

Jihoon : "Wonu, ga sekelas anjir kita" 

Wonwoo : "Iya anjir, tapi gapapa gue bosen sekelas bareng lo mulu. Pengen ganti suasana baru gituu" 

Jihoon : "Ih anjir lo mah bukan temen gue"

Wonwoo : "Yakin nih gue bukan temen lo? Awas ajah kalau lo curhat lagi ke gue" 

Jihoon : "Bercanda elah Wonwoo yang ganteng tapi masih gantengan gue"

Wonwoo : "Iye serah dah serah, buruan kita nyari kelas. Paling kelas kita sebelahan." ajak Wonwoo tanpa nunggu jawaban dari Jihoon, Wonwoo langsung menyeret manusia yang mungil itu.

Mereka berdua jalan nyusuri koridor sekolah, Wonwoo udah nemuin kelasnya dan ternyata kelas mereka beda ga sebelahan. Jadinya Jihoon mencari sendiri kelasnya, bisa gitu yah kelasnya jauhan.

Jihoon : "Ih gue udah bulak balik nih koridor kagak nemu-nemu kelasnya. Cape anjirlah" omel Jihoon

Tiba-tiba cowo yang pernah Jihoon ga sengaja tabrak ada dihadapannya sekarang.

Siswa : "WOYY!!" panggilnya dengan nada sedikit berteriak.

Jihoon : "Anjir kaget gue, apaan gausah teriak kagak budeg!"

Siswa : "Kalem dong, lagian lo liat ke bawah mulu"

Jihoon : "Tau ah pusing gue, daritadi nyari kelas kagak ketemu mulu" ucapnya kesal.

𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang