Jam sekolah udah selesai. Para siswa berhamburan keluar kelas, ada yang pasang muka seneng, muka cape, lusuh, dekil kek ming–– gu maksudnya. Hari minggu kan pasti pada males mandi tuh.
Soonyoung sama Jihoon keluar kelas palimg terakhir. Karna Jihoon mager buat jalan, dan Soonyoung maksa mulu buat cepet-cepet keluar kelas.
Pas diluar kelas Jihoon masang muka kesel, dia tuh mager malah diginiin. Gabisa, Jihoon gabisa diginiin.
Soonyoung : "Udah dong gausah pasang muka gitu, jelek ah"
Jihoon : "Oh ngatain gue jelek?"
Soonyoung : "Eh? Ga gitu yaang, kamu cantik ko"
"Tapi gue cowo" balas Jihoon singkat
Soonyoung : "Aku"
Ohiya lupa, kan kalau ngobrol sama manusia yang mengaku maung tapi muka hamster ini kudu pake 'aku-kamu'
Jihoon : "Iyaa maaf maaf"
Soonyoung : "Ke tempat makan dulu yu yaang" ajak Soonyoung
Jihoon : "Gamau ah males"
Soonyoung : "Traktir sepuasnya deh"
Jihoon yang tadi jalan duluan langsung ngebalikin badannya.
Jihoon : "Se-pu-as-nya?" tanya Jihoon sambil mengeja setiap kalimatnya
Dan Soonyoung cuman angguk sebagai jawabannya.
Jihoon :"Ok sip, mantap. Come on Baby" Jihoon langsung narik tangan Soonyoung semangat. Ada maunya baru manggil "baby" dasar.
。*♡✧*。
Mereka dah sampai di tempat makan. Seperti yang readers-nim tau kalau Jihoon tuh suka banget sama yang namanya nasi. Yakan?
Gaperlu nunggu lama, Jihoon langsung pesen ajah. Bodo amat, yang penting perut kenyang dan yang bayar kan Soonyoung hehe. Tenang mereka udah bilang ke orangtua masing-masing kok kalau pulang telat. Apalagi Soonyoung, gamau dia diceramahin lagi kaya waktu itu.
Sambil mereka nunggu makanannya datang, Jihoon malah fokus hp.
Soonyoung : "Gausah main hp bisakan?"
Anjir to the point banget nih si bapak.
Jihoon langsung nyimpen tuh hp nya. Galama Soonyoung ngambil hp nya.
Jihoon : "Katanya gausah main hp" sindir Jihoon
Soonyoung : "Mau foto"
Iya jadi Soonyoung pengen foto bareng doi nya, halah si bapak padahal dia sendiri yang bilang jangan main hp wkwk
Jihoon : "Ehm yaudah ayo"
Senyum langsung terpancar di muka imut Soonyoung. Dia langsung buka kamera di hp nya dan ......
1.....
2.....
3.....
Cekrek
Satu foto berhasil diambil. Soonyoung seneng banget dong, kapan lagi si doi mau diajak foto.
Jihoon : "Kirimin" kata Jihoon
Soonyoung : "Siap yaang"
Udah gitu makanan mereka datang, dengan sigap Jihoon langsung makan:) Kalian tim duduk dempetan berdua atau tim saling sebrang?
Soonyoung cuman ngeliatin Jihoon makan, dia seneng ajah liat doi nya ini makan lahap banget. Gapapa dompet menipis asal si doi seneng. Dasar buchin.
Makan dah selesai, mereka diem dulu di tempat makan ga langsung pulang. Biasa perut dah kenyang males berdiri:)
Soonyoung serius liatin hp nya ternyata dia lagi buka instagram. Soonyoung ngebuat story pake foto mereka berdua, terus kek buat sesi QnA di story nya.
Jihoon ngeliatin doang pacar sipit nya ini lagi sibuk di ig. Galama Jihoon ngajak pulang, keburu malem banget katanya.
Jihoon : "Ayok pulang, dah kenyang"
Soonyoung : "Ayok yaang, bentar aku ke kasir dulu"
Jihoon cuman angguk dan nunggu. Dia penasaran sama yang dibuat Soonyoung di instagram tadi. Pas diliat dia cuman bisa senyum doang, aneh emang pacarnya ini.
Soonyoung : "Udah yuk, nanti aku dimarahin Mama kamu lagi ngajak pulang malem"
Terus mereka pergi ke parkiran, emang udah dasarnya Jihoon mageran yah mana perut kenyang pake helm ajah malesnya minta ampun.
Dan dengan kepekaan seorang Kwon Soonyoung, dia pakein helm buat kesayangannya ini.
-Tbc-
Haii aku rindu......... Hehehe
Chapter selanjutnya bakal ada konflik lagi yah. Tungguin ajah ahahahahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽
Teen FictionSebenernya gue suka sama lo dari awal ospek - Kwon Soonyoung Hah? Apaan? masa iya suka sama gue - Lee Jihoon Iya pokoknya tentang anak sekolah ajah.