Kalian pasti gatau kan? Pasti engga karna author nya gapernah ngasih tau ahahaha.
Canda.
Kalian mungkin baru tau, kalau Soonyoung ikut eskul basket. Walaupun mata minimalis dan tinggi yang lumayan dari pada Jihoon, tapi dia jago main basket nya. Jihoon ikut eskul apa? Jawabannya ga ikut apa-apa.
Lah kenapa? Katanya sih males, cape pulang sekolah kudu ikut eskul mending pulang cepet, terus tidur. Damai.
Dan kebetulan hari ini, hari selasa Soonyoung tuh ada jadwal eskul sampe jam 6 sore. Tadinya sih mau ngerjain tugas yang kemarin "sempat tertunda" karna sesuatu. Ehem kalian tau lah yah. Mau gamau Soonyoung harus latihan dulu baru ngerjain tugas nanti.
Walaupun jam pelajaran hari udah selesai, tapi masih banyak siswa yang diem disekolah. Kenapa padahal kan lebih enak langsung pulang? Gatau yah mungkin karna ada eskul basket yang lagi latihan, karna kebanyakan cogan semua tuh. Ya pasti ciwi-ciwi pada nonton
Ohiya, ga lupa kan sama siswi yang namanya Jung Yerin. Iya itu mantan nya Soonyoung.
Dia diem dipinggir lapang, dengan tujuan yang tidak aneh lagi apa? Ngeliatin Soonyoung latihan lah. Jihoon yang tadinya niat mau langsung pulang tiba-tiba jadi ga semangat pulang.
Yerin : "Ayo Soonie semangat latihannya huuuuu~" teriak Yerin dari pinggir lapangan.
Jihoon : "Anjir ngapain sih tuh cewe teriakin cowo gue" dumel Jihoon.
Gamau kalah, Jihoon langsung duduk di pinggir lapang juga. Ga deket Yerin kok tenang, lagi gamau ribut dia.
Jihoon : "Soon!!" Teriak Jihoon dengan suara yang kenceng tapi imut.
Soonyoung yang lagi mendrible bola langsung nengok pas Jihoon teriak. Dan dibalas dengan senyuman Soonyoung yang manis.
Ngeliat itu, Yerin ga terima dong. Dia sama sahabatnya itu ngeliatin Jihoon dengan tatapan sinis.
Yerin : "Ngapain sih tuh bocah, ikut-ikutan" kata Yerin dengan nada yang agak tinggi.
Woi, Jihoon denger dong apa yang di omongin sama Yerin. Dan apa? Anjir Jihoon dikatain bocah sama tuh cewe. Jihoon lirik tuh si Yerin balik dengan tatapan tajam setajam silet walaupun tuh mata minimalis.
Yerin : "Liat apa luh bocah!"
Jihoon : "Heh anjir siapa yang bocah"
Yerin : "Lu lah siapa lagi cil" ejek Yerin
Jihoon sabar, yang sabar disayang Soonyoung. Jihoon ngelus dada nya yang datar, iyalah datar ya kali ada gunung nya ehehe
Yerin sama sahabatnya nyamperin Jihoon.
Yerin : "Heh bocah"
Jihoon masih diem
Yerin : "Punya kuping kagak lu!"
Yerin : "Heh bocah"
Yerin : "Pulang sono dah sore, bocah jangan balik sore"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽
Teen FictionSebenernya gue suka sama lo dari awal ospek - Kwon Soonyoung Hah? Apaan? masa iya suka sama gue - Lee Jihoon Iya pokoknya tentang anak sekolah ajah.