Hari minggu kemarin, dimana Soonyoung dan Jihoon resmi pacaran ternyata sore harinya Jihoon udah boleh pulang kerumah. Fyi, Mama nya Jihoon udah tau kok mereka pacaran. Siapa yang ngasih tau? Jelas Soonyoung lah, bahagia dia sampe ga sadar waktu dia ngomong gitu Jihoon udah ngasih tatapan paling sadis, Soonyoung bodo amat dia lagi seneng soalnya dan mamah Jihoon setuju ajah asal anaknya bahagia.
Dan sekarang hari senin, yang mana Jihoon udah bisa sekolah lagi. Iya walaupun Mama nya masih cemas takut anaknya sakit lagi, tapi tenang ajah sekarang dia percayain Jihoon ke Soonyoung.
Soonyoung udah siap dengan motornya si black, tinggal jemput kesayangannya. Pas udah nyampe depan rumah Jihoon, dia ngedenger kalau Mama nya Jihoon ngomel sama doi. Bukan ngomel sih sebenernya cuman khawatir kan doi baru sembuh sakit.
Mama Kim : "Gausah masuk dulu yah, Mama minta izin sama wali kelas kamu yah. Kamu belum sembuh gitu"
Jihoon : "Mama, Uji udah sembuh. Kan ada Soonyoung yang nanti jagain uji. Uji kuat kok mah percaya deh" rengek Jihoon sedangkan Soonyoung yang dengernya seneng, iya gimana ga seneng orang doi nyebut nama Soonyoung.
Mama Kim : "Yaudah deh Mama ngalah, sekarang mana Soonyoung nya?"
Soonyoung :"Halo, tante"
Jihoon : "Tuh" Jihoon nunjuk Soonyoung yang sekarang udah ada dihapannya.
Mama Kim : "Panjang umur nih, yaudah gih berangkat. Soonyoung tante nitip Jihoon yah. Marahin ajah kalau dia nanti susah makan, ingetin juga buat minum obatnya"
Jihoon : "Tadi gaboleh pergi, sekarang ngusir"
Soonyoung : "Siap tante, yaudah kita pamit sekolah dulu"
Mama Kim : "Hm, hati-hati"
Terus Jihoon narik Soonyoung biar cepet-cepet keluar dari rumahnya. Soonyoung lihat Jihoon yang ga pake jaket.
Soonyoung : "Mana jaketnya?" tanya Soonyoung
Jihoon : "Males pake, gerah"
Soonyoung : "Sayang, kan baru sembuh pake jaket yah" Soonyoung ngomong gitu sambil pegang bahu doi jangan lupa sama tatapan yang arghh buat meleleh deh.
Jihoon nya gimana? Blushing sendiri, walaupun mereka udah pacaran tapi Jihoon masih gabisa percaya kalau yang sekarang ada dihadapannya ini adalah pacarnya.
Jihoon : "Iya iya, tunggu bentar" terus Jihoon balik lagi kedalem rumah ngambil jaket. Galama dia balik lagi terus udah pake jaket.
Soonyoung masangin helm ke Jihoon, Jihoon cuman diem ajah. Bukan, bukan karna Jihoon cuek. Dia lagi ngerasain hatinya yang dugen dugen kek lagi di disko. Mukanya merah, Soonyoung ketawa liat muka Jihoon yang merah, makin gemesin. Pengen di terkam jadinya.
Soonyoung : "Yaudah, buruan naik. Nanti kita telat sekolah"
Uwuu kita, Jihoon lagi-lagi cuman diem. Hatinya masih dugen-dugen. Tapi sebelum Jihoon naik.
Naik motor yah inget
Bukan naik ke Soonyoung
Apalagi kalau Soonyoungnya gapake baju
Hush
Bektostori
Sebelum Jihoon naik motornya Soonyoung, eh si doi malah nyium bibir nya sekilas.
Soonyoung : "Morning kiss, hehe" kata Soonyoung sambil nyegir khas dia menampilkan deratan gigi rapihnya
Jihoon : "Bilang ajah modus"
Soonyoung : "Ga ih, morning kiss. Pokoknya tiap pagi harus ada morning kiss"
Jihoon : "Iyaaa ih bawel, pacar siapa sih" kata Jihoon sambil pegang bahu Soonyoung biar bisa naik motornya Soonyoung. Inget kan kalau motornya Soonyoung tinggi, bukan Jihoon nya yang pendek.
Soonyoung : "Pacar kamu lah sayang, Kwon Jihoon ku"
Jihoon nyubit pinggang Soonyoung.
Jihoon : "Masih Lee, ganti nama orang seenaknya. Bilangin Papa nih"
Soonyoung : "Oh kode nih pengen di ganti nama depannya jadi Kwon, yaudah lulus sekolah otw nikah"
Jihoon : "Ish udah buruan pergi, nanti telat sekolahnya"
Soonyoung : "Iya iya sayang, pegangan nanti jatuh"
Jihoon : "Ish bawel banget sih" sambil ngomong gitu Jihoon ngelingkarin tangannya di perut Soonyoung. Ah Jihoon mah emang gitu, mulut bilang 'engga' padahal hati ga bisa nolak.
-Tbc-
Maaf ya kalau ga sesuai yang kalian harapkan. Hope you like it.
Jangan lupa vote dan komen. Paipai
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽
Fiksi RemajaSebenernya gue suka sama lo dari awal ospek - Kwon Soonyoung Hah? Apaan? masa iya suka sama gue - Lee Jihoon Iya pokoknya tentang anak sekolah ajah.