Mereka sekarang udah sampai di sekolah, dan sekarang posisinya mereka lagi ada diparkiran. Sengaja datang pagi biar bisa ikut upacara dan ga dihukum. Jihoon ngelepas helm nya terus ngasihin ke Soonyoung.
Jihoon : "Nih" Jihoon ngasih helm nya, pas mau pergi ninggalin Soonyoung tangan dia ditarik sama si doi
Soonyoung : "Bentar dong" Jihoon langsung berbalik.
Jihoon : "Apa lagi?" tanya Jihoon dan Soonyoung masih terdiam.
Jihoon : "Ada apalagi, heh malah diem. Buruan takut telat upacara" plis deh Jihoon upacara masih 10 menit lagi.
Soonyoung : "Lo mau hubungan ini diketahui banyak orang atau ga?" tanya Soonyoung sambil menatap manik hitam milik Jihoon.
Jihoon : "Terserah lo, gue sih bebas" jawab Jihoon.
Soonyoung : "Ok, kita ikutin alur nya ajah yah. Dan bisa aku minta satu permintaan sama kamu?"
Deg!! Hati Jihoon rasanya ingin meledak saat Soonyoung bicara pake 'aku-kamu' terdengar sangat manis.
Jihoon : "A–apa permintaan apa?" tanya Jihoon terbatah-batah.
Soonyoung : "Bisa kan kalau kita lagi bedua, manggilnya aku kamu?" ok, bukan permintaan yang sulit dan Jihoon hanya mengangguk dengan lucu dan pipi yang merah karna malu sebagai jawaban dari permintaan Soonyoung tadi.
Soonyoung : "Ih lucu deh kalau lagi malu-malu gini" Soonyoung mencubit pipi Jihoon gemas.
Jihoon : "Udah ih lepas malu tau gasih" padahal diparkiran sangat sepi. Belum banyak siswa berdatangan.
Lalu mereka berjalan menuju kelas, Jihoon berjalan duluan diikuti oleh Soonyoung. Ini permintaan Jihoon tadi diparkiran, katanya risih diliatin terus sama fans Soonyoung yang banyaknya minta ampun.
Wonwoo : "Bantetkuu" ok kalian bisa tau siapa yang manggil Jihoon dengan sebutan itu. Yaps Wonwoo sahabatnya.
Jihoon : "Iya triplek ku?" tanya Jihoon sedikit mengejek sahabatnya itu.
Wonwoo : "Gapapa sih manggil doang, pergi bareng siapa lo?"
Soonyoung : "Bareng gue" Soonyoung langsung nyamperin mereka berdua.
Wonwoo : "Eh tumben banget lo mau bareng dia?" tunjuk Wonwoo pada Soonyoung
Soonyoung : "Iya gimana Jihoon dong, soalnya kalau bareng lo nanti kasian dia cuman dengerin orang pacaran" kata Soonyoung
Wonwoo : "Apaan sih, siapa juga yang pacaran. Belum juga"
Soonyoung : "Oh belum di jeder nih, yaudah nanti gue bilangin si kiming deh biar cepet jeder lo"
Wonwoo : "Apaan sih lo!!"
Jihoon hanya memutar kedua bola matanya malas melihat sahabatnya dan ekhem pacarnya ekhem itu ribut dipagi hari
Jihoon : "Lumayan tumpangan gratis, irit duit" Jihoon baru menjawab pertanyaan Wonwoo tadi.
Dan Wonwoo cuman menjawab 'Oh' dasar irit ngomong.
Wonwoo : "Yaudah gue ke kelas dulu, sebelum si malika ngejar gue" Jihoon hanya mengangguk.
Soonyoung : "Yaudah yu sayang ke kelas" kata Soonyoung dan menarik tangan Jihoon, Jihoon kaget dan langsung ngelepas tangannya yang lagi ditarik Soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽
Teen FictionSebenernya gue suka sama lo dari awal ospek - Kwon Soonyoung Hah? Apaan? masa iya suka sama gue - Lee Jihoon Iya pokoknya tentang anak sekolah ajah.