✧⁠*⁠。3 - Cantik

2.7K 306 25
                                    

Sekarang waktunya istirahat, yang mana waktu yang sangat ditunggu oleh para siswa. Jihoon cuman diam didalem kelas ga kaya siswa yang lainnya pas dengar bell istirahat. Males aja gitu kalau harus langsung ke kantin, pasti penuh kaya di pasar.

Jihoon ngambil handphone nya didalam tas, ngebuka aplikasi Line dan mencari nama Wonwoo, sahabatnya itu lalu menanyakan keberadaannya.

Jeon Wonwoo

Me
Dimana lo?

Jeon Wonwoo
Kantin

Me
Ga ngajak, fine

Jeon Wonwoo
Emang gue tau kelas lo dimana?

Me
Kan nanya gue dulu bisa won

Jeon Wonwoo
Males ah, slow respon mulu lo mah

Me
Elah baperan amat
Btw lo sama siapa ke kantin?

Jeon Wonwoo
Cowo ganteng

Me
Anjir belok lo?

Jeon Wonwoo
Sepertinya🌚
Ganteng soalnya sayang kalau ditolak


Me
Anjay, iya serah lo dah

Wonwoo ga bales lagi pesan Jihoon. Hah emang udah kebiasaan tuh anak, kalau ada yang ganteng suma lupa sama sahabatnya. Maklumlah jomblo soalnya.

Ok mending Jihoon tidur saja daripada bosen. Pas Jihoon mau merem, tiba-tiba Soonyoung si ketua kelas menghampirinya dan berteriak. Kebiasaan memang.

Soonyoung : "Woy!!"

Jihoon : "Apan anjir berisik! Bisa ga lo gausah teriakin gue mulu"

Soonyoung : "Engga" singkat, padat, jelas. Ngebuat Jihoon males

Jihoon : "Serah lo, gausah ganggu gue" Jihoon coba merem lagi

Soonyoung duduk dibangku sebelah Jihoon yang kosong, menyamain posisinya dan ngeliatin wajah Jihoon yang lagi tidur dengan tenang.

Soonyoung : "Padahal lo cowo, tapi lo cantik" gumam Soonyoung

Jihoon bisa dengar ucapan Soonyoung barusan, tapi dia milih diam daripada ngejawab ucapan Soonyoung tadi. Tapi lama kelamaan Jihoon merasa risih juga kalau terus diliatin sama Soonyoung pas tidur, ya dia ga tidur sepenuhnya kok. Dia bangun dan melihat Soonyoung yang masih ngeliatin wajahnya. 

Jihoon : "Apa lo liat-liat" sentak Jihoon

Soonyoung : "Marah marah mulu sih cancie" jawabnya

Jihoon : "Cancie cancie palalu, gue cowo. Ganteng harusnya" tegasnya

Soonyoung : "Tapi menurut gue lo cantik"

Jihoon : "Dibilangin gue ganteng. Udah sana pergi, balik ke bangku lo " usir Jihoon

Soonyoung : "Gamau, jahat amat sih dek sama abang" demi neptunus deh, Jihoon kesel banget sama nih manusia. Lempar pake kursi kosong mati kagak yah.

𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang