✧⁠*⁠。17 - Kenapa Sih!

1.6K 203 10
                                    

Setelah Soonyoung pamit sama Mama dan Papa nya Jihoon buat pulang dan udah diusir mulu sama Jihoon, jadinya dia langsung pergi ke arah parkiran nyari motornya. Sedangkan Wonwoo sama Mingyu udah pulang duluan, Soonyoung sih lama jadi dia ditinggal duluan sama mereka.

Ga nyampe 30 menit dia udah nyampe dirumahnya. Bukan deng rumah orangtuanya. Karna cape dan dingin dijalan angin-anginan mulu, buru-buru Soonyoung masuk kerumahnya. Pas baru buka pintu, mamahnya udah ada didepan sambil ngelipet kedua tangannya di dada. Serem dah kalau Mamah nya udah kaya gini, mode maung nya keluar.

Mamah Park : "Kenapa baru pulang hm? Udah tau baru sembuh sakit, kalau sakit lagi gimana? Yang repot kan Mamah juga" tanya Mamah nya to the point, gabisa dibilang to the point sih orang nyerocos gitu.

Gasopan emang nih si hamster.

Soonyoung : "H–hm abis nengok temen Mah,Jihoon yang waktu Soonyoung sakit kesini, dia sakit. Udah 3 hari dirawat" udahlah kalau Mamah nya lagi garang gini, nyali Soonyoung jadi menciut.

Mamah Park : "Gabisa emang kalau ngabarin Mamah dulu? Buat apa handphone bagus kalau gabisa ngabarin dulu?" buset dah udah bener-bener ngamuk nih emak maung.

Soonyoung : "Iya maaf Mah, lagian perginya bareng Mingyu. Eh Mah, kenapa ga ngasih tau aku sih kalau Mingyu pindah kerumah sebelah?" bisa banget nih anak ngalihin pembicaraan biar ga kena amuk dan yang paling penting, biar handphonenya ga disita hehe

Mamah Park : "Ohiya Mamah lupa ngasih tau kamu, iya orangtua dia pindah minggu kemarin. Dan katanya Mingyu satu sekolah sama kamu, emang pas awal ospek gapernah ketemu?" taktik Soonyoung berhasil ngebuat mamahnya lupa kalau dia lagi marahin Soonyoung.

Soonyoung : "Tega bener Mamah ga ngasih tau Hoshi, kan Mingyu temen Hoshi dari zaman zigot Mah. Masa hoshi baru ketemunya tadi pas sekolah sih, udah seminggu lebih lagi baru ketemu"

Mamah Park : "Mamah lupa ngasih tau kamu, lagian kamunya lagi sakit. Ehiya, kamu kan baru sembuh lain kali kalau mau pulang telat tuh kabarin Mamah. Kalau kaya gini Mamah yang repot sendiri, mana Mamah gapunya kontak temen sekolah kamu. Sekali lagi kalau kamu pulang telat ngga ngabarin dulu, Mamah sita handphone sama motor kamu" yah Mamahnya keinget lagi kalau tadi lagi marahin Soonyoung, mana ancemannya sita si black sama handphone lagi. Nanti kalau kangen si cancie gimana, hah bisa stres dia.

Siapa yang mamahnya ngomel kaya mamahnya Soonyoung? Ayo komen wkwkkw

Soonyoung : "Iya Mah maafin Hoshi, ga gitu lagi deh. Janji." Soonyoung ngangkat tangannya buat janji gitu sama Mamah nya.

Mamah Park : "Yaudah sekarang sana ganti baju, terus turun buat makan" titah emak maung yang udah jinak. Hehe

Soonyoung : "Sip Mah, yaudah Hoshi kekamar dulu".

Udah gitu Soonyoung langsung ngabret ke kamarnya dilantai 2. Buka sepatu, simpen tas ganti baju terus selonjoran di kasur. Ah nyaman banget deh pokoknya, terus nyari handphone buat ngechat si cancie.

Lee Jihoon
Line

Cancie
Gue udah sampe rumah nih

Oh yaudah

Ish masih ajah jutek

Bodo amat hilih

Udah makan?

Udah baru beres

Oh bagus deh

Lo sendiri?

Belum hehe

Makan sono

Iya cancie siap hehe
Jangan kangen yah
Makan dulu bentar
Biar kuat nahan rindu sama kamu

Bacot yah

Bentar yah sayang

Sayang sayang pala lo

Gausah dibales lagi ih
Gue mau makan dulu
Nanti yang ada gue gajadi makan nih
Karna chat sama lo mulu
Read

Soonyoung : "sadis yah, gue bilang gitu langsung diread ajah. Untung gue sabar, untung gue ganteng. Orang ganteng disayang Jihoon" ucap Soonyoung sambil mengelus dadanya.

Terus Soonyoung turun buat makan, Mamah sama Papahnya udah makan duluan. Padahal niatnya mau bareng sama anaknya, tapi karna anaknya pulang telat jadi yaudah makan duluan. Tapi gapapa kali-kali makan berdua tanpa di ganggu anaknya yang ngeselin:)

Gabutuh waktu lama buat Soonyoung ngabisin makanannya, mungkin karna efek lapar dan karna efek kangen cancienya. Beres makan dia langsung ngacir ke kamarnya, ngambil handphonennya terus duduk dibangku didepan meja belajar dia. Ga langsung tiduran, kalau beres makan terus tiduran nanti perutnya yang rata tapi belum sixpack itu jadi buncit.

Lee Jihoon
Line

Udah beres nih makannya

Terus?

Gapapa sih ngasih tau doang hehe

Lo makan cepet amat
Kelaparan?

Iya kelaparan
Kelaparan akan kasih sayang lo
Azek azek

Ribet

Btw cancie

Paan

Bibir lo manis loh
Kenyal kaya jelly
Itu first kiss gue loh

Dan itu first kiss gue juga bego!!
Harusnya first kiss gue itu
Sama orang yang gue suka!!

Tapi gue suka kok sama lo
Cinta malahan
Bucin juga deh

Hilih bacot
Dah gue mau tidur

Yaudah, good night Jihoonie
Sweet dream, saranghae
Read

Soonyoung : "Lah cuman diread doang, masa udah tidur lagi sih. Atau malu kali gue bilang saranghae hehe" Soonyoung ketawa sendiri dikamarnya sambil natap layar handphonenya yang masih menyala.

Sedangkan Jihoon yang lagi dirumah sakit langsung nyimpen handphonenya, narik selimut sampe nutupin seluruh tubuhnya. Dia malu kalau sampe mamahnya ngeliat wajahnya yang udah merah kaya tomat.

Jihoon : "Kenapa gue deg-degan gini yah kaya habis maraton tiap si sipit bilang saranghae. Apalagi kalau gue inget-inget kejadian waktu si sipit nyium gue, langsung merah nih muka" gumam Jihoon

Jihoon : "Lupain-lupain. Inget ji lo masih lurus. Jangan sampe lo belok karna omongan dan perlakuan si sipit. Inget" tambahnya lalu menutup matanya untuk segera tidur agar cepat sembuh. Ga nyambung anjay:"

-Tbc-

Kangen tidak? Ini kebanyakan sudut pandang Soonyoung yah.

Masih pada melek? Nyampah yu dikolom komentar hehe

Jangan lupa vote dan komen. Paipai

𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang