✧⁠*⁠。36 - Jihoon Muak

136 6 0
                                    

Setelah sampai dikelas, Jihoon langsung menyimpan tas nya dikursi dan mengeluarkan buku yang akan dipelajari di jam pertama. Soonyoung yang ngeliat itu tau kalau Jihoon lagi kesel karna perbuatan mantannya tadi.

Soonyoung : "Ji, kenapa?" Tanya Soonyoung

Yang ditanya cuman diem, males ngomong ah kesel.

Soonyoung : "Jawab dong, Ji."
Soonyoung : "Ji jajan yuk, batagor dikantin"

Giliran denger batagor aja langsung noleh. Bocil bocil.

Jihoon : "Ayo buruan keburu bel masuk" ajak Jihoon semangat. Waduh giliran gini doang cepet.

Soonyoung ketawa doang liat kelakuan Jihoon, gampang juga nih anak dibujuk nya tinggal kasih batagor. Tambah es teh doang juga selesai ahaha.

Mereka sampai dikantin langsung nyamperin tukang batagor. 

Soonyoung : "Mang 1 porsi yah bungkus aja" Soonyoung.

Soonyoung : "Mau jajan apalagi? es teh mau?" yang ditanya cuman diem. Dalam hati Soonyoung cuman pasrah kenapa lagi nih anak tadi aja semangat bener diajak beli batagor.

Soonyoung : "Jiii?"

Soonyoung : "Sayang?"

Soonyoung : "IOOO LEE JIHOON" teriak Soonyoung 

Jihoon : "APA SIH GAUSAH TERIAK GUE GA BUDEG" balas Jihoon teriak dan mengutup telinganya karna teriakan dari Soonyoung.

Soonyoung : "Orang daritadi dipanggil ga nyaut, napa cihhh cayangkuu" Soonyoung ngomong dengan nada anak kecil.

Jihoon : "Jijik anjirlah, gapapa. Dah tuh bayar batagor aku duluan ke kelas" Jihoon ninggalin Soonyoung dikantin.

Pas udah dikelas, Soonyoung ngeliat Jihoon lagi makan batagornya tapi sambil bengong.

Soonyoung : "Ngeri nih anak daritadi bengong mulu, kesurupan tau rasa" celetuk Soonyoung sambil duduk dibangkunya.

Jihoon : "Apa sih, orang lagi menikmati batagor juga. So tau lu"

Soonyoung : "Buruan makannya, bentar lagi bel" yap dan ga lama bel berbunyi, tanda pembelajaran pertama akan dimulai.

Pelajaran pertama dan kedua udah selesai, Waktunya istirahat. Soonyoung masih merhatiin sikap Jihoon yang dari tadi pagi beda, lebih banyak diem dan ga protes walau Soonyoung udah gangguin dia daritadi.

Soonyoung : "Kamu kenapa sih? ada masalah?" tanya Soonyoung memastikan kekasihnya itu.

Jihoon : "Gapapa, emang kenapa?"

Soonyoung : "Kamu diem terus dari pagi, ayolah cerita. Yahh? Hmm?" Soonyong coba membujuk Jihoon agar sang kekasih nya itu mau bercerita dan akhirnya kekasih kecilnya itu mengangguk pelan.

Soonyoung : "Ayo, mau cerita disini apa dikantin sekalian makan?" ajak yang lelaki yang lebih mirip hamster itu.

Jihoon : "Kantin aja boleh ga? lapar ehehe" tentu aja ajakan itu langsung di-iyakan oleh Soonyoung dan mereka langsung pergi ke kantin.

。⁠*⁠♡✧⁠*⁠。

Sesampainya dikantin, mereka berdua bertemu dengan Wonwoo dan Mingyu yang udah ada dikantin duluan. Wonwoo pun segera memanggil sahabat masa kecilnya itu mengisyaratkan agar duduk disebelahnya.

𝙿𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 | 𝚂𝙾𝙾𝙽𝙷𝙾𝙾𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang