06 - 𝓕𝓮𝓵𝓲𝔁 𝓾𝓹𝓭𝓪𝓽𝓮 🐥

382 23 0
                                    

lee.yongbok update

yongbok update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬 ✈️

Disukai oleh min.seung dan 1.879.731 lainnya

lee.yongbok menunggu balasan chat darimu, tapi lama kagak dibalas-balas😓

Lihat semua 18.457 komentar

leeknow.youknow selingkuh kali lix, makanya kagas dibales-bales itu chatnya.

Chris.bang iya kali lix, seharian ini gua juga kagak sama Changbin aku pikir sama kamu.

min.seung emangnya kalian tahu itu Felix chat siapa, kenapa kalian nyimpulin kalau itu dari kak Changbin.
Chris.bang y kagak tau Min, kan cuma nebak aja, siapa tau bener.
min.seung kak Chan nebak kayak gitu, emang hidup Felix selalu buat kak Changbin apa, makanya jadi orang jangan sok tahu.
Chrt.bang iya-iya maaf Min.

quokkahan kasihan banget sih kak Chan @Chris.bang emangnya lu nungguin chat dari siapa sih lix, sampe segitu nungguinnya @lee.yongbok.

Foxie_yang emang bener kak Felix nungguin chatnya kak Changbin, ngapain ditungguin sih kan Kak Changbin disebelahnya kak Felix.

lee.yongbok kalian itu pada sok tahu y, siapa juga yang nungguin chatnya kak Changbin.

Hwang_thePrince terus kalau bukan siapa lix, apa jangan-jangan lu yang selingkuh.
Changbinie sembarangan lu kalau ngomong Jin pacar gua kagak selingkuh y.
lee.yongbok iya bener sembarangan hyunjin kalau ngomong gua kagak selingkuh, setia gua sama kak Changbin.
Hwang_thePrince terus kalau bukan selingkuh itu nungguin chat dari siapa.
lee.yongbok emangnya kalau gua kasih tahu urusannya sama lu apa hyunjin.
Hwang_thePrince y kagak ada urusannya gua kan cuma kepo aja, pengen tahu gitu.

Chris.bang kayaknya si hyunjin punya masalah hidup, dari kemarin ngajak orang ribut terus.

min.seung iya kemari kak Minho sekarang kak Changbin sama Felix.

Hwang_thePrince gua kagak punya masalah hidup apalagi ngajak ribut orang, gua kan cuma nanya namanya juga kepo.

lee.yongbok ok stop kagak usah diteruskan, nanti kagak kelar-kelar intinya itu gua bukan nungguin chat dari kak Changbin.

lee.yongbok menonaktifkan komentar.

[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang