quokkahan update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh lee.yongbok dan 1.789.352 lainnya
quokkahan ber2 bersamamu love you 😘❤️
@leeknow.youknowLihat komentar 1.348 lainnya
leeknow.youknow love you too by😘❤️
Changbinie dasar pasangan bucin.
↗ leeknow.youknow alah bilang aja lo iri sama gwe.
↗ Changbinie ngapain gwe iri sama lo.Foxie_yang bilang aja kak Changbin gak bisa kayak gitu sama kak Felix.
↗ Hwang_thePrince pen ngakak gua plis hahahaha.
↗ Changbinie diem lu hyunjing.lee.yongbok kalian kok pergi gak bilang-bilang sih.
↗ quokkahan emang apa urusannya harus bilang sama lu??
↗ lee.yongbok kan gua juga pengen ikut, bosen liat mukanya kak Changbin terus.
↗ Changbinie salah apa si gua sama lu lix.
↗ lee.yongbok banyak.
↗ Hwang_thePrince hahahaha
↗ Changbinie diem lu hyunjing -_-min.seung bagus kalian liburan kagak ajak-ajak.
↗ Chris.bang emangnya kamu mau juga liburan min.
↗ min.seung ya mau lah, siapa yang gak mau liburan.
↗ Chris.bang yaudah liburan berdua sama kakak mau.leeknow.youknow alah dasar bucin.
↗ min.seung mirror please.Foxie_yang Jeje juga mau liburan :'(
↗ Hwang_thePrince kamu liburan sama kakak aja, ayo siap-siap kakak jemput sekarang.leeknow.youknow alah dasar bucin (part 2)
↗ Hwang_thePrince mirror please kak Minho (part 2)Foxie_yang emang mau kemana kak harus siap-siap @Hwang_thePrince
↗ Hwang _thePrince katanya mau liburan ayo sekarang Kakak jemput, kita liburan berdua.lee.yongbok jangan mau Je diajak hyunjin.
quokkahan Je jangan mau sama hyunjin nanti diapa-apain kamu sama dia.
min.seung mau lu ajak adek gua kemana, jangan macam-macam lu sama Jeje.
Hwang_thePrince jangan kompor lu berdua ya @quokkahan @lee.yongbok cuma mau diajak liburan, tadi katanya Jeje mau liburan, kagak gua apa-apain @min.seung
↗ min.seung awas aja kalau sampe Jeje lecet, gua kebiri lu sampe mampus.Changbinie Seungmin sadis amat.
quokkahan udah diem lo pada, berisik.
quokkahan menonaktifkan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Ngẫu nhiên⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...