quokkahan update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh lee.yongbok dan 1.987.549 lainnya
quokkahan Tau nggak?? Nggak tau aduh pusing.
lihat komentar 1.879 lainnya
lee.yongbok kok lo goblok sih Sung.
min.seung gobloknya udah masuk sampai ke DNA.
Hwang_thePrince sung pulang bebek belum lo angon nih di dorm.
↗ quokkahan ya bebeknya Lo mble.Foxie_yang serah kak Jisung aja Jeje gk lihat, Jeje minjem beha mamah Filix.
↗ Changbinie sizenya Felix berapa Je.
↗ Foxie_yang kayaknya size 35F kak.Chris.bang anjay ukurannya sama kyak miper sodaranya memble.
↗ Hwang_thePrince gwe diem aja lho ಥ‿ಥquokkahan sirik aja Lo semua manusia2 penuh dosa.
↗ min.seung suka gak nyadar diri nih orang.Changbinie lanjutkan min ku dukung kamu.
leeknow.youknow ~batas suci~
↗ Foxie_yang Kayak kak Minho suci aja.leeknow.youknow buang temen sendiri ke gorong-gorong boleh gak sih.
↗ Foxie_yang emang kita temen Jeje kenal kak Minho aja engak.Hwang_thePrince SAVAGE!!
min.seung jangan tanya siapa yang ngajarin Jeje....jelas.... Bukan gwe :')
lee.yongbok jangan ngomong Lo min.
↗ min.seung yang bilang gwe ngomong siapa? Gwe ngetik.Changbinie siapapun kalian dan dimanapun kalian tolong cek kotak tertawa Jisung masih good tydac.
Chris.bang cara agar dapat menyembuhkan kotak tertawanya kira2 bagaimana?
min.seung caranya lenyapkan dia sampai pingsan kemudian tunggu smpai dia sadar dengan kondisi lupa ingatan kemudian toyor kepalanya dijamin kotak tertawanya tidak sembuh tapi kepalanya tertoyor:)
Hwang_thePrince kolbog banget npdh:v
lee.yongbok whatever kalian. People handsome no strong look ke kalian.
leeknow.youknou atas gua bule gagal musnahin aja biar populasi rakjel micin berkurang:)
↗ lee.yongbok sirik aja lo manusia.Chris.bang heran gwe postingan sama komentar gk ada nyambung-nyambung nya.
quokkahan sabodo perasaan gwe dinistain mulu, masih tetep aja ketawa wqwqwq
quokkahan menonaktifkan komentar
____________________________________________
To be continueTertanda, 15 / 04 / 2023
- ♡ - ♡ - ♡ - ♡ - ♡ -
Dapet Salam dari papa quokka
Gaje banget sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Diversos⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...