min.seung update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh Chris.bang dan 1.897.450 lainnya
min.seung Seberapa hebat Lo?
lihat komentar 1.569 lainnya
lee.yongbok kemarin gue lihat putri malu.
↗ min.seung TERUSSS.
↗ lee.yonbok bapak gue yang gombalin.quokkahan kemarin emak gue goreng ayam.
↗ min.seung CAKEPPP.
↗ quokkahan pake minyak urut.Foxie_yang kemarin gue ngepel.
↗ min.seung TERUSASS.
↗ Foxie_yang pas lagi banjir.Hwang_thePrince kemarin gue nyebur ke kali.
↗ Foxie_yang ihhh kok kak Hyunjin masih hidup.
↗ Hwang_thePrince kan gue gagal ngelawak, iya'in aja Napa.leeknow.youknow ini uke-uke pada kenapa sih.
↗ Hwang_thePrince sorry ya gue seme bukan Uke.
↗ leeknow.youknow seme tapi kelakuan kek Uke-uke kurang belaian.Changbinie kagak tau mungkin ketularan goblob nya Hyunjin.
↗ Hwang_thePrince masih gue pantau belum gue bikin tambah cebol Lo.Chris.bang Umin kamu kenapa, biasanya kamu paling bener kenapa sekarang kamu ikut kayak gini.
↗ min.seung emang kenapa, masalah, kamu siapa emang kina kenal?lee.yongbok ingin ku tertawa tapi takut dosa.
quokkahan umur orang gak ada yang tau, ketawain aja siapa tau besok udah gak bisa diketawain.
Chris.bang berisik lo berdua.
Hwang_thePrince WOY GUE MAU TANYA?
Changbinie kalo dia yang ngomong. Roman romanya gada moralnya.
Hwang_thePrunce apa bener kalo main badminton tapi yang mainnya bagus jadi goodminton? Terus, apa kalo master Limbad kalo mainnya bagus jadi Limgoog?
min.seung karna goblok nya masuk ke jantung, maka jadilah goblonya terpompa ke seluruh tubuh.
Changbinie iya in aja, umur manusia hanya tuhan yang tahu.
leeknow.youknow di obok obok airnya di obok obok. Orang kok hidup tapi malah goblok goblok.
quokkahan suka gak mirror heran~
Chris.bang tanam tanam ubi~ tak perlu di baje~ bacot dah lo babi~ mending kita gelodh saje~
Foxie_yang Jeje baru tau kalo goblok itu nular.
lee.yongbok EH TEMPE GA? nyokab gue sama bokab gue nikahnya tanggalnya sama-an masa.
quokkahan bodo amat anjir, gak kenal gue sama lo kak.
Hwang_thePrince ukenya siapa sih hormon begonya udah overdosis.
Chris.bang sayur pare - sayur tomat. I don't care BODOAMAT.
Changbinie lix muduran dikit yuk goblok lo kelewatan.
lee.yongbok jahat kamu sama akuh :'(
min.seung udah udah baru di tinggal sebentar aja, udah penuh sama manusia gak ada akhlak dan goblok yang melebihi kapasitas cem kalian.
min.seung menonaktifkan komentar
___________________________________________
To be continue
Tertanda, 01/04/2023
- ♡ - ♡ - ♡ - ♡ - ♡ -
Kalo ada typo mohon dimaklumi ya.Sorry lama gk update akhir-akhir ini lagi sibuk, semoga aja masih ada yang nungguin hehehe.
Buat yang puasa maupun yang tidak tetap semangat ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Diversos⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...