min.seung update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh Chris.bang dan 1.879.731 lainnya
min.seung mirror selfie.
Lihat semua 19.457 komentar
Chris.bang cantik banget sih kamu min.
↗ min.seung gwe cowok ya jadi ganteng bukan cantik.quokkahan lu tuh ganteng dari mananya sih.
↗ min.seung y dari mana-mana aja, karna gua cowok jadi ganteng.
↗ Foxie_yang kak Seungmin tuh cantik tahu kagak ganteng.
↗ lee.yongbok nah bener lu tuh cantik min, kagak ada ganteng-gantengnya sama sekali.Chris.bang iya min kamu itu cantik walau laki-laki.
↗ min.seung tapi aku cowok jadi ganteng.leeknow.youknow cantik masa.
↗ quokkahan ok cukup tahu saya.
↗ leeknow.youknow kagak gitu Sung maksudnya.Hwang_thePrince hayo lho kak Minho tupai ngambek.
↗ lee.yongbok diem lu jin kagak usah ikut-ikutan.Foxie_yang Kayaknya kak Felix kagak suka perdamaian.
quokkahan kalau kagak gitu terus gimana maksudnya kak @leeknow.youknow
↗ leeknow.youknow kamu tahu kan kalau kamu tuh yang paling cantik di mata kakak.
↗ quokkahan Halah bilangnya gitu, semua laki-laki tuh sama aja.Foxie_yang kak Jisung kan juga laki-laki.
↗ Changbinie Je mending diem aja ya jangan ikut-ikutan ok.
↗ Foxie_yang ok kak Jeje diem.
↗ Changbinie ok good, silahkan dilanjutkan untuk saudara @leeknow.youknow dan @quokkahanleeknow.youknow Sung tolong balas chat kakak ya, kakak jelasih ok.
min.seung ok stop sampai disini saja pertikaian kalian berdua, bisa dilanjutkan dichat pribadi sendiri.
lee.yongbok yah kagak seru lu min, padahal kan gua pengen lihat mereka berantem.
min.seung lu kalo pengen lihat ngintip aja Sono, jangan disini.
min.seung menonaktifkan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Diversos⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...