lee.yongbok update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh Changbinie dan 1.879.731 lainnya
lee.yongbok 😘❤️ @Changbinie
Lihat semua 19.857 komentar
leeknow.youknow udah cekek aja Changbin nya lix.
Hwang_thePrince itu tinggal dikit lagi.
↗ quokkahan apanya yang tinggal dikit lagi.
↗ leeknow.youknow ya wassalam masak kagak tau.Changbinie kak Minho kalo ngomong sembarangan, tar kalo gua wassalam Felix jadi janda dong.
↗ min.seung gaya-gayaan ngomong janda nikah aja belum.Chris.bang ntar kalo lo wassalam paling si Felix cari lagi.
Foxie_yang cari yang lebih tinggi ya Kak Felix, jangan yang bogel kayak kak Changbin.
↗ quokkahan si Jeje sekalinya ngomong langsung bener.
↗ min.seung bagus Je lanjukan.
↗ Hwang_thePrince lanjutkan Je, aku padamu.lee.yongbok kalian jangan gitu dong, walau kak Changbin bogel gitu tapi kan kaya, kalo kak Changbin wassalam belum tentu ada yang lebih kaya dari dia.
↗ leeknow.youknow Felix ternyata oh ternyata.Changbinie oh gitu ya lix, berarti kamu cuma mau harta kakak aja.
↗ lee.yongbok gak gitu kak, aku cinta kok sama kakak, kalo kaya itu kan bonus hehehe.min.seung bucin lu lix.
↗ lee.yongbok tolong untuk saudara Kim Seungmin, apa anda mau saya putarkan lagu kita yang judulnya mirror.
↗ min.seung sorry ya tapi gua kagak se bucin anda ok.quokkahan udah deh kalian sesama manusia bucin jangan saling menjatuhkan.
↗ min.seung tolong saudara Jisung anda juga mirror.
↗ Hwang_thePrince padahal sendirinya lebih bucin, dasar tupai jadi-jadian.
↗ quokkahan untuk kalian berdua dimohon jangan buka kartu.lee.yongbok udah lah gak guna kalian semua.
lee.yongbok menonaktifkan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Acak⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...