Hwang_thePrince update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh leeknow.youknow dan 1.982.569 lainnya
Hwang_thePrince The flower That are seen from time to time.
I didn't how precious they were.
Because they're so beautiful and lovely.
Should we stay here?lihat komentar 1.830 lainnya
leeknow.youknow BANGUN WOY UDAH PENUH!!!
↗ Hwang_thePrince APAAN ANJIR JOROK BAGET. DIKIRA LAGI BO**R APA??quokkahan emang harus banget jongkok ya!!
↗ Hwang_thePrince YA EMANG KENAPA, SUKA-SUKA GWE LAH.
↗ quokkahan YA KAGAK USAH NGEGAS ANJIR.
↗ Hwang_thePrince LHA LO JUGA IKUTAN NGEGAS.
↗ quokkahan LO DULUAN YANG NGEGAS.lee.yongbok Lo jongkok begitu udah kayak kodok Jin.
↗ Hwang_thePrince biarin suka-suka pangeran lah, kagak suka lo.
↗ lee.yongbok iya serah lu dah pangeran kodok, pantes jongkok begitu.Changbinie sok-sokan caption nya Inggris, biasanya juga pakek bahasa isyarat.
↗ Hwang_thePrince kan gue aketurunan bule jadi bisa bahasa Inggris lah.
↗ Changbinie iya lo keturunan bule, bulepotan.quokkahan bulepotan NGAKAK KITU BOY wqwqwqwqwqw
Foxie_yang Kak hyunjin ngapain jongkok begitu??
↗ Changbinie Hyunjin lagi meratapi nasib aja Je.
↗ Foxie_yang kak Hyunjin nasib nya kenapa?
↗ lee.yongbok nasibnya Hyunjin jelek, kayak hidupnya.
↗ Hwang_thePrince Bisa diem gak lu berdua @Changbinie @lee.yongbok gak papa Je lagi pengen jongkok aja @Foxie_yangChris.bang ngapain lo jonkok Jin, nahan boker Lo?
↗ Hwang_thePrince apa banget, siapa juga yang nahan boker, Lo tau gaya kagak sih kak.
↗ Chris.bang gaya apa, mana ada gaya jongkok begitu.
↗ leeknow.youknow ada itu buktinya hyunjin, itu namanya gaya kodok.quokkahan gaya kodok NGAKAK KITU BOY wqwqwqwqwqw
min.seung aduh mulai lagi deh pada gombloknya.
↗ Hwang_thePrince kita kalo gak gomblok gak seru min.leeknow.youknow kita? Sorry lo aja Jin, gua gak makasih.
↗ quokkahan tapi lo kan pakarnya goblok kak, sama kayak hyunjin.
↗ leeknow.youknow kok lu gitu sih Sung •́ ‿ ,•̀Changbinie gimana rasanya saudara Lee Minho dinistain pacar sendiri.
↗ leeknow.youknow diem lo bogel.min.seung terserah lo pada, dasar pisang busuk diinjek Jisung lu semua -_-
quokkahan PISANG BUSUK KEINJEK GWE? WQWQWQWQWQWQ KOK NGUQUQ KITU BOY
lee.yongbok lo ngapain sih Sung perasaan receh banget.
↗ quokkahan diem aja lo remahan rengginang, kagak usah ikut-ikutan.Chris.bang remahan rengginang kenawhy gitu boy WQWQWQWQWQWQ
↗ quokkahan DIALOG GWE NJIR.Hwang_thePrince udah bubar bubar lo semua, nyampah aja bisanya.
Hwang_thePrince menonaktifkan komentar.
________________________________________________To be continue
Tertanda, 19/02/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
De Todo⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...