𝟙𝟘 - ℍ𝕪𝕦𝕟𝕛𝕚𝕟 𝕟𝕖𝕞𝕓𝕒𝕜 𝕁𝕖𝕠𝕟𝕘𝕚𝕟

224 16 0
                                    

Masih ingatkah yang katanya hyunjin mau nyusul ketempat Jeongin berada. Disinilah hyunjin berada bareng dengan Jeongin ditoko donat.

"Kakak ngapain kesini" tanya Jeongin.

"Dek ikut kakak sebentar yuk, kakak pengen bicara serius sama kamu, tapi gak disini" ajak hyunjin sambil bujuk Jeongin agar mau ikut.

"Kemana sih kak, kenapa gak ngomong disini aja" tolak Jeongin, sebenarnya Jeongin tuh kesel sama hyunjin karna dia kagak ditembak-tembak, padahal kan dia iri sama kakak-kakaknya yang udah pada pacaran.

"Gak bisa, udah ayo ikut aja plis" ajak hyunjin, sambil narik tangan Jeongin pelan.

Pada akhirnya Jeongin nyerah dan memilih ikut. Disinilah sekarang mereka berdua berada, disebuah taman yang tak jauh dari toko donat tadi.

Hampir setengah jam mereka diam-diaman, Jeongin akhirnya memulai percakapan duluan.

"Sebenarnya kakak tuh pengen ngomong apa sih, cepetan Jeje masih ada urusan lain" kata Jeongin.

"Ok hyunjin kamu pasti bisa" batin hyunjin.

"Yang Jeongin sebelumnya kakak pengen minta maaf sama kamu karna baru berani bilang sekarang, kakak beneran cinta sama kamu, sayang sama kamu, jadi Jeongin apa kamu mau jadi pacarnya hyunjin" kata hyunjin panjang lebar, sambil berharap kalau Jeongin gak nolak dia.

Mereka saling tatap satu sama lain, sambil Jeongin nyari kebohongan hyunjin lewat matanya, namun Jeongin tidak menemukan kebohongan hyunjin, jadi apa yang dikatakan hyunjin itu tulus dari hatinya yang paling dalam.

"Iya kak Jeje mau jadi pacarnya kakak" terima Jeongin sambil tersenyum kearah hyunjin.

"Serius dek kamu mau, akhirnya gue sama jeje jadian juga" teriak hyunjin setelah itu bawa Jeongin kedalam pelukannya.

Akhirnya apa yang diharapkan Jeongin terjadi juga, kalau hyunjin bakal nembak dia. Dan sekarang hyunjin dan Jeongin jadian juga.
Tanpa mereka berdua sadari bahwa dari awal ada dua makhluk manusia yang mengintip dari balik semak-semak.

Tamat
________________________________________________________________________

Sekali lagi maaf kalau ceritanya gaje ya😅😅

[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang