𝟙𝟚 - 𝕄𝕚𝕟𝕤𝕦𝕟𝕘 𝕓𝕒𝕚𝕜𝕒𝕟 (𝟙/𝟛)

250 18 0
                                    

Lanjutannya Jisung ngambek.

__________________________________________________

Malam harinya setelah semua member kembali kedorm dan sekarang mereka semua sedang berkumpul dimeja makan untuk makan malam. Mereka makan dengan sangat tenang hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring.

Jangan lupakan kalau Jisung yang masih ngambek sama Minho. Minho sedang berusaha buat ngebujuk Jisung. Semua usaha Minho lakukan dari membelikannya es krim, coklat, hingga cemilan yang Jisung sukai, tapi yang namanya Jisung tetaplah Jisung yang diambil cuma makanannya aja abis itu langsung diem lagi. Semua tidak ada yang heran mereka memang sudah tau kalau Jisung sudah ngambek ya beginilah tidak banyak bicara.

Setelah makan malam selesai dan membereskan piring dan alat makan lainnya. Jisung langsung pamit untuk tidur duluan katanya dia Sundah mengantuk.

Semua member yang melihat itu cuma diem aja, mereka merasa prihatin sama Minho yang udah kayak gak punya semangat hidup sama sekali, ini bahkan baru sehari Jisung mendiaminya bagaimana jika itu seminggu atau bahkan sebulan bisa-bisa Minho seperti mayat hidup.

"Yang sabar ya kak, kak Jisung cuma butuh waktu untuk sendiri" kata Jeongin.

"Tapi mau Sampai kapan butuh waktu sendirinya" jawab Minho pada Jeongin.

Jeongin hanya mengangkat bahu, tanda bahwa dirinya tidak tahu.

"Kayaknya usaha Lo kurang deh kak, coba bujuk lagi dengan yang lebih ekstrim gitu contohnya" saran hyunjin tapi sepertinya sarannya tidak berguna sama sekali.

"Makanya jadi orang jangan suka ngerdus, ini untungnya Jisung cuma diemin lu kak, coba kalo Lo diputusin bisa-bisa bunuh diri lu kak" ucap Felix emosi karena biasanya dia sama Jisung selalu menghabiskan waktu berdua, tapi sejak kemarin yang ada Jisung cuma Ngurung dikamar, paling keluar cuma keagensi sisanya waktunya cuma dihabiskan untuk semedi dikamar.

"Semua udah gua lakuin, apa lagi yang harus gua lakuin pusing gua" frustasi Minho.

Mereka gak ada yang jawab ucapan Minho, bahkan biasanya Chan yang pintar juga bigung harus ngasih saran apa, karna Jisung itu susah ngebujuknya kalo ngambek.

"Kayaknya gua tau apa yang harus gua lakuin, jangan ada yang boleh masuk kamar dulu" ucap final Minho pada semuanya setelah itu langsung lari buat nyusul Jisung.

"Jangan berbuat yang enggak-enggak didalam dorm" teriak Seungmin.

"Terus kalau gak boleh masuk kamar, malam ini Jeje tidur dimana dong" batin Jeongin.

lanjut part 2
___________________________________________________________________

Maaf kalau gaje y😅😅

[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang