leeknow.youknow update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh lee.yongbok dan 1.892.650 lainnya
leeknow.youknow ❤️❤️ @quokkahan
Lihat semua 13.027 komentar
Hwang_thePrince Kayaknya yg udah official beda ya, kemana-mana selalu berdua.
↗ Changbinie Iya mereka kemana-mana berdua, emangnya elo sendiri mulu dasar jomblo.
↗ Hwang_thePrince Sialan lu bang, gua doa'in moga cepet putus lu.
↗ Changbinie Apa lu bilang dower, sampe gua putus beneran, gua cari lu sampe ujung dunia.lee.yongbok Pergi cuma berdua aja kagak ajak-ajak kan gua juga pengen ikut.
↗ min.seung mau ngapain lu ikut, mau jadi obat nyamuk.
↗ lee.yongbok y kagak, kan gua bisa sama kak Changbin, sekalian double date gitu.
↗ min.seung gaya-gayaan mau double date, makan aja masih minta lu.
↗ lee.yongbok Umin kok gitu sih, jahat banget lu ಥ_ಥquokkahan kak kenapa di post, kan malu kelihatan jelek akunya.
↗ leeknow.youknow Siapa yg bilang kamu jelek, orang manis gitu kok.
↗ quokkahan Tapi itu kelihatan jelek kak.
↗ leeknow.youknow Kamu kagak jelek, percaya deh sama kakak.Foxie_yang Itu kak Jisung sama kak Minho dimana, mau juga kesana.
↗ Hwang_thePrince Kamu mau dek pergi ke sana, nanti sama kakak y.
↗ Foxie_yang Beneran kak mau ajak aku ke sana.
↗ Changbinie Jangan mau dek sama hyunjin.
↗ Chris.bang iya dek jangan mau sama hyunjin, ntar dikira kamu diculik om om pedo dek.
↗ Hwang.thePrince Sialan lu bang, bisa diam kagak lu berdua.
↗ min.seung hyunjin jangan lu apa-apain adek gua y, sampe Jeongin lecet gua potong-potong lu.
↗ Hwang.thePrince kagak gua apa-apain, cuma mau gua ajak main doang.leeknow.youknow bisa diem kagak lu pada.
leeknow.youknow menonaktifkan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Diversos⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...