lee.yongbok update
❤️ 💬 ✈️
Disukai oleh quokkahan dan 1.789.352 lainnya
lee.yongbok Kenzo❤️ X Felix💙
#felix #kenzoLihat komentar 1.348 lainnya
Changbinie yongbok ku cantik banget.
↗ lee.yongbok gak usah panggilan yongbok bisa gak sih.
↗ Changbinie username kamu aja yongbok.min.seung gak usah lebay deh kak Changbin.
quokkahan gua juga mau ikut kalau diendorse.
↗ lee.yongbok gak usah ikut-ikutan lo tupai.leeknow.youknow kagak pernah muncul, sekalinya muncul langsung ngeiklan.
↗ lee.yongbok emang kenapa sih kakChris.bang sekarang dimana lo lix.
↗ lee.yongbok masih disini kak.Foxie_yang kak Felix cantik banget.
↗ lee.yongbok maaf saya ganteng gak cantik.quokkahan si Felix emang gak pernah sadar diri, begitu ngaku ganteng.
Hwang_thePrince ini kerja sampingan lo lix.
↗ lee.yongbok kalau iya emang kenapa.Chris.bang iya disini tuh dimana Lee Felix.
↗ lee.yongbok ya disini kak, masa kagak tau sih.
↗ Chris.bang iya tau disininya tuh dimana, kan banyak Felix.
↗ lee.yongbok masa gak tau sih kak Chan, ya pokoknya disini.
↗ Chris.bang terserah lu aja, rasanya gua pengen resign dari kehidupan ini capek gua.Changbinie untuk saudara Bangchan dimohon bersabar.
min.seung setiap manusia punya batas kesabaran, dan ini batas kesabaran kak Chan udah habis.
leeknow.youknow si Felix emang menguji kesabaran banget.
quokkahan kok gua yang nyimak ikut kesel ya.
lee.yongbok emang kenapa sih, gua salah ya.
Changbinie kamu mah kagak pernah salah lix.
Hwang_thePrince iya kagak pernah salah, kan Uke selalu benar.
Foxie_yang kalau Jeje pernah salah gak kak.
↗ Hwang_thePrince apalagi Jeje kagak pernah salah dimata kakak.leeknow.youknow bilang aja lu bucin, takut kalau Jeje marah.
↗ Hwang_thePrince plis deh kak Minho kagak usah ikut-ikutan, kalau bucin mirror aja Ke diri sendiri.min.seung udah deh lo pada kagak udah mancing keributan, capek gua ngadepin kalian semua.
Chris.bang lu aja capek apalagi gua, rasanya pengen gua tukar tambah mereka sama yang lebih bermanfaat.
Foxie_yang emang keributan bisa dipancing ya kak, mending mancing ikan aja sama Jeje.
quokkahan ini lagi satu ikut-ikutan.
lee.yongbok udah stop lo pada, capek gua lihat kebodohan kalian semua.
lee.yongbok menonaktifkan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] FAKESTAGRAM ( STRAY KIDS )
Losowe⚠️WARN BXB! YAOI! DON'T LIKE DON'T READ CHANMIN / MINSUNG / CHANGLIX / HYUNJEONG user name : Bangchan : @Chris.bang Lee Know : @leeknow.youknow Soe Changbin : @Changbinie Hwang Hyunjin : @Hwang.thePrince Han Jisung...