Bagian 4

122 97 35
                                    


Jangan lupa vote dan comment ya🌹

Happy reading
________


Gallen mengangkat tubuh Lulu. Membawanya ke UKS. Tanpa memperdulikan teriakan para siswa gallen melewati koridor dengan cepat. Dia panik karena melihat wajah Lulu yang pucat.

Gallen merebahkan tubuh Lulu dikasur UKS. Guru yang bertugas pun segera memeriksa Lulu.

"Sepertinya dia belum sarapan, sehingga lemas dan pingsan." Ucap guru tersebut. "Kamu tunggu saja, nanti dia juga sadar sendiri." Ucap guru tersebut lalu berlalu meninggalkan UKS.

Gallen duduk di kursi yang disediakan di UKS. Fia datang dengan panik.

"Lulu kenapa?" Tanya Fia

"Temen lo cuma lemes aja, belum sarapan mungkin." Jawab gallen "lo jagain dia dulu, gue mau beli roti dikantin." Ucapnya lalu pergi.

Lulu membuka matanya, dia melihat Lulu yang sedang duduk dikursi.

"Fi."

"Kepala aku pusing banget." Ucap Lulu berusaha untuk duduk.

"Kamu tuh habis pingsan tadi, lagian kenapa pake acara telat segala sih Lu!! Dihukum kan jadinya."

"Aku kesiangan tadi. Maaf deh maaf." Ucap Lulu tanpa dosa.

"Hmm."

"Tau ngga tadi yang bawa kamu ke UKS siapa?"

"Pak satpam." Jawab Lulu ngasal

"Ihh bukan, yang bawa kamu kesini tadi tuh si Gallen tau ngga." Ucap Fia "keren banget sumpah Lu, kaya di drakor-drakor." Jelas Fia. "Diliat-liat Gallen ganteng banget tau, keren lagi. Apalagi tadi pas dihukum keringetan, bikin nambah kerennn." Ucap fia panjang lebar mendeskripsikan kejadian tadi.

"APA!!! KERINGETAN!!." Lulu kaget sambil mencium badannya sendiri. "PARFUME AKU MANA!!, nanti aku ikut bau juga dong. Pokoknya nanti aku harus Luluran seluruh badan kalo mau mandi. LAGIAN KENAPA KAMU NGGA BANGUNIN AKU SIH FIII!!!" Protes Lulu

"Ya aku ngga tau kamu bakal pingsan."

"Berisik banget sih lo pada." Ucap Gallen di pintu UKS.

"HEH GALON LO PAS BAWA GUE KESINI KERINGETAN KAN?!"

"Iya lah, lo kan berat." Jawab nya enteng.

"AAA!! PASTI BADAN GUE KETULARAN BAU KERINGET LO NANTI!!"

"Badan gue wangi ya, sorry. Mau cium nih." Ucap Gallen sambil mendekati Lulu

"AAA!!! MAMA TOLONG!!! Jangan deket-deket gue." Perintah Lulu. Gallen pun tersenyum jahil sambil mendekati lulu.

Lulu berusaha bangkit dari ranjang UKS kemudian berlari. "AAAA!!! MAMA TOLONGG!!!"

mereka berdua bermain kejar-kejaran di UKS "badan gue tuh wangi ya. HAHAHA." Ucap gallen masih mengejar Lulu.

Fia yang melihat mereka berdua kejar-kejaran seperti tom&jery hanya bisa geleng-geleng, tidak habis pikir akan dipertemukan dengan orang seperti mereka.

Jam sekolah sudah selesai, bell pun sudah berbunyi. Akhirnya Lulu tidak masuk kelas sama sekali.

Lulu pulang bersama Fia. "Aah mending aku ngga masuk aja sekalian tadi. Rebahan, baca novel seharian."

"Beruntung juga kamu masuk lu, jadi digendong sama cogan." Fia tertawa

"Beruntung apa, beruntung ngga apes iya." Ucap Lulu.

ANAK MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang