Bagian 9

79 68 26
                                    


Jangan lupa vote dan comment

🌹🌹🌹

Gallen pagi-pagi sekali datang ke sekolah. Ia pergi menuju ruang CCTV untuk mengecek kejadian kemarin mengenai Lulu yang bisa sampai terkunci dikamar mandi.

CCTV itu memperlihatkan Lulu yang sedang berjalan menuju kamar mandi diikuti febi di belakang nya. Setelah Lulu masuk febi diam-diam mengunci pintu kamar mandi dari luar.

Hal itu membuat Gallen marah, ia keluar dengan raut wajah marah, Gallen menghampiri Febi yang sedang berjalan di koridor.

"apa yang lo lakuin ke Lulu?" Tanya nya datar.

"Apasih len, aku ngga ngerti kamu ngomong apa."

"Gue tanya sekali lagi, apa yang lo lakuin sama Lulu!!" Tanya nya penuh penekanan.

"Aku tuh nggak ngerti kamu ngomong apa." Ucap nya sok polos

"Nggak usah pura-pura ngga tau deh lo. LO KUNCIIN LULU KAN DIKAMAR MANDI!" Bentak gallen, seketika mengundang perhatian murid-murid yang lewat.

Febi yang mendengar bentakan dari gallen pun kaget, namun dia mencoba mencari-cari alasan.

"Kamu tau dari mana, jangan asal fitnah deh."

"Gue udah cek di cctv dan lo yang ngelakuin itu!!"ucap nya tegas "kalo sampe terjadi apa-apa sama Lulu, gue ngga akan tinggal diam." Ucap gallen lalu berlalu meninggalkan Febi.

"EMANG DIA SIAPA SIH BUAT KAMU, SEGITU PENTING NYA YA CEWEK MANJA KAYA DIA BUAT KAMU!!" teriak Febi "DIA TUH NGGAK PANTES BUAT KAMU!!"

Gallen berbalik "LO LUPA KALO LULU ITU PACAR GUE, SEHARUS NYA GUE TANYA SAMA LO, EMANG LO SIAPA GUE. LO TUH CUMA MASA LALU BUAT GUE!"

"INGET YA GALLEN, KALO GUE NGGAK BISA MILIKIN LO, YANG LAIN PUN NGGA AKAN BISA!" "GUE BAKAL LAKUIN APAPUN BIAR LO BALIK SAMA GUE."

gallen pun mendekat "cewek ngga waras lo. DENGERIN LO SEMUA! KALO ADA YANG BERANI-BERANI GANGGUIN LULU, LO BER URUSAN SAMA GUE, termasuk lo!!" Ucap nya sambil menunjuk Febi.

Gallen pergi meninggalkan Febi yang masih berdiri di koridor. Murid-murid disekitar pun mulai berbisik.

"Oh jadi dia mantanya gallen."

"Murid baru ko berani-berani bikin ulah"

"Hah lulu jadian sama gallen, kapan?"

"Yahhh, kak gallen nya udah punya pacar."

"Aduh neng lulu nya udah ada pawang nya."
Dll.

Febi pergi menuju atap sekolah dengan perasaan marah, dia tidak terima di katain seperti itu oleh gallen.

Tiba-tiba seseorang menghampiri Febi
"Gue tau apa yang lo rasain, gue kesini mau ngajak lo kerja sama." Ucap orang tersebut menjelaskan maksud kedatangannya "lo bisa terima tawaran gue kalo lo mau."

ANAK MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang