Jangan lupa Vote dan komen
Pagi hari, Lulu bersiap-siap. Hari ini dia akan membantu Gallen menyiapkan pesta untuk Kelly. Lulu mengenakan setelan jeans, rambut nya digerai, tidak lupa topi untuk mmelindungi nya dari sinar matahari. Tentu Lulu tidak mau kulit putih dan sehat nya gosong nanti.Lulu keluar dari rumahnya, tidak lupa untuk mengunci pintu. Di halaman, Gallen sedang duduk diatas motor nya, menunggu Lulu.
Lulu berjalan ke arah Gallen, dia tidak tahu Gallen akan menjemputnya.
"Lama banget sih lo."
"Kan gue dandan dulu, lagian lo nggak bilang mau jemput." Ucap Lulu.
Gallen tidak menjawab, lalu menyerahkan helm kepada Lulu. Lulu memakainya dan naik ke atas motor Gallen.
"Pelan-pelan, nanti rambut gue kusut."
"Pegangan." Ucap Gallen, lalu melajukan motor nya menuju pantai.
Sebelum menuju pantai, Lulu menyempatkan untuk berhenti disebuah toko untuk membeli hadiah, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan kembali
Sesampainya di pantai, Lulu turun dari motornya Gallen, dia mulai menyiapkan dekorasi sederhana berwarna pink di sekitar pantai. Tidak lupa dengan kue ulang tahun berukuran sedang.
Setelah semua selesai, Gallen pergi sebentar untuk menjemput Kelly. Lulu yang merasa kejutannya sepi, memutuskan untuk menghubungi Fia, Adi, Fino, dan Ken.
Sesampai nya Kelly di pantai, dirinya langsung disambut dengan kejutan ulang tahun.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY TO YOU.... HAPPY BIRTHDAY... HAPPY BIRTHDAY.... HAPPY BIRTHDAY KELLY..." nyanyi Lulu dan yang lainnya bersama-sama
"Ka Lulu" ucap Kelly senang
"Make a wish dulu dong." Ucap Lulu. Kelly menutup matanya dan berdoa dalam hati lalu meniup Lilin.
"Yeayyyy" ucap Kelly dan yang lain nya, lalu memeluk Luluk "makasih ya ka"
"Ekhmm..ekhmm.." gallen berdehem. Kelly menoleh lalu memeluk Gallen "makasih ya ka, udah bikinin suprise buat kelly. Kelly tau kaka sa yang sama kelly." Ucap kelly sambil memeluk Gallen.
Gallen tersentak, dia membalas pelukan Kelly. Sebelumnya, Gallen tidak pernah memeluk adik nya itu. Dan baru pertama kali nya juga Gallen merayakan ulang tahun Kelly, walaupun sederhana. Karena Gallen tahu setelah ini pun pasti kelly akan mendapatkan kejutan juga dari mama dan papa nya.
"Emmm jadi pengin dipeluk juga deh." Ucap ken sambil merentangkan tangan ke Fino.
"Gue masih normal anjir." Ucapnya jijik "katanya pacarnya banyak, malah peluk-peluk gue lo. Jauh-jauh sana." ucapnya sambil mengusir Ken
"Ihhh yaudah deh dipeluk sama Fia aja."
"Ihhh gak mau, ken bau, jarang mandi." Ucap Fia. Adi dan fino yang mendengarpun tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK MOMMY
Teen Fiction"Lulu.. sayang, kamu sudah pakai sunscreen belum, nanti kulit kamu terbakar, jadi hitam" "mama nggak mau ya! kulit kamu jadi hitam" ujar mama Lulu. "yaampun!!! iya mah, lulu lupa." "sebentar, mama ambilkan dikamar kamu." ujar mama lulu, sambil berja...