Bagian 3

132 99 35
                                    


Tanpa sengaja kita selalu di pertemukan
___

Angin malam berhembus, menerpa wajah cantik seorang gadis yang sedang duduk dibalkon kamar nya.

Lulu duduk sambil membaca sebuah novel. Entah kenapa hari ini serasa sangat melelahkan bagi nya. Mama nya belum pulang, katanya akan lembur dikantornya.

Lulu sudah biasa sendirian dirumah, kesunyian juga menjadi temannya. Bagi nya sendiri akan lebih membuat Lulu lebih mandiri, ya walaupun jika mama nya pulang sifat manja nya akan keluar lagi.

Lulu berjalan menuju meja belajar nya, ia membua catetan pelajaran dan membacanya ulang. Setelah lama membaca, ia teringat sesuatu. Ia menarik laci dan menemukan sebuah sapu tangan berwarna putih dengan ujungnya terdapat inisial 'G.N', Lulu lupa mengembalikan sapu tangan rersebut.

"Dasar cowok nyebelin"batinnya

Ponsel Lulu bergetar, ada pesan masuk dari Mama nya.

Mama:
"Sayang sebentar lagi mama mau pulang. Kamu mau dibelikan apa?"

Me:
"Mau salad ma."

Mama:
"Okey, tunggu ya cantik."

Me:
"Siap 86. Hati-hati ma."

Hanya percakapan singkat, tapi mampu membuat hati Lulu tenang. Lulu berjalan menuju kasur nya merebahkan tubuhnya di kasur empuk nya sambil memainkan handphone untuk menghilangkan rasa bosan.

___

Ditempat lain Gallen sedang nongkrong di sebuah kafe bersama teman-teman nya. Tiba-tiba seorang cewek menghampiri nya. Dan memeluknya.

"Gallen, aku kangen banget sama kamu." Ucap cewek tersebut

"Lepasin, lo ngapain disini!" Ucap galen sambil melepas pelukan cewek tersebut dengan paksa.

"Aku lagi nongkrong disini sama temen-temen, terus nggak sengaja ketemu kamu." Jelas si cewek "aku kangen banget sama kamu."

"Kangen? Inget kita udah ngga ada apa-apa." Tegas Gallen.

"Aku bisa jelasin semuanya." Cewek itu mencoba menjelaskan. Tiba-tiba seorang cowok datang menghampiri lalu memeluk pinggang cewek tersebut.

"Sayang, ada apa?" Tanya cowok tersebut.

"Ini yang lo bilang jelasin. Gue juga tau kalo dijelasin gini mah." Tegas Gallen. "Inget!! Jangan sentuh gue lagi." Galen pergi meninggalkan cewek tersebut

"Siapa len?" Tanya ken

"Mantan." Jawab Gallen padat dan jelas sambil menatap cewek tersebut.

"Cantik banget mantan lo, kenalin dong." Ucap ken asal ceplos

"Cewek mulu otak lo,pikirin tuh pelajaran lo yang nilainya telor dinosaurus." Ucap adi membuat fino dan Gallen tertawa.

"Yaudah ah, gue cabut dulu, ngga mood disini." Gallen memutuskan untuk pulang.

___

Ditengah perjalanan Gallen melihat sebuah mobil yang sedang mogok, Dan Gallen menghampirinya.

Seorang wanita paruh baya keluar dari mobil tersebut.

ANAK MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang