JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAWW
Setelah absent dua hari, akhirnya Gallen masuk sekolah. Dia sadar, dia tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan.
"Gimana keadaan lo len?" Tanya Adi
"Baik."
"Kita turut berduka ya." Ucap Fino.
"Thanks ya." Ucap Gallen.
Gallen melihat Lulu yang sedang duduk di depan kelas sambil mendengarkan musik menggunakan headset berwarna pink nya.
Gallen duduk disamping Lulu. Merasa ada yang duduk disamping nya, Lulu menoleh. "Gimana kabar lo?" Tanya Lulu.
"Udah baikan, makasih ya." Ucap gallen.
"Buat?"
"Karena lo udah nguatin dan semangatin gue kemarin."
"Oh iya sama-sama." Ucap Lulu. Lulu teringat sesuatu "nih buat lo." Ucap Lulu menyodorkan bekal makanan. Gallen menatapnya dengan tatapan bingung.
"Itu sebagai tanda terimakasih gue, karena lo udah nolongin gue kemarin." Ucap Lulu. "Tadi nya gue mau ngasih kemarin, tapi lo nggak masuk."
Gallen menerima nya dengan tatapan mengintimidasi. "Tapi ini bukan bekas kemarin terus lu angetin kan."
"Sepelit itukah gue sampai harus angetin makanan kemarin?" Ucap Lulu
"Ya takut nya gitu. atau lo kasih racun. Kan gue nggak tau."
"Yaudah sini kalo lo nggak mau." Ucap Lulu merebut kotak bekal nya.
"Eheheh iya sini, ntar gue makan. Galak amat sih neng." Ucap Gallen merebut kembali kotak bekal di tangan Lulu.
Gallen membuka kotak bekal tersebut, gallen tersenyum melihat isinya, ada telur, sosis dan sayur-sayuran yang dibentuk sangat lucu. "Makasih ya." Ucap Gallen sambil tersenyum kepada Lulu.
Blush
Pipi Lulu bersemu merah. Sial!! Manis sekali senyumannya. Lulu mengalihkan pandangannya dari gallen."Kok muka lo merah." Ucap gallen, lalu membisikan sesuatu "lo baper ya, sama ketampanan gue."
Adi, Fino dan ken pun datang menghampiri Lulu dan Gallen.
"Ehm, ehm. Tom and jery udah akur nih." Ucap Fino "jadi kapan mau jadian beneran nihh."
"Itu neng Lulu kenapa mukanya merah." Ucap ken.
Lulu yang merasa malu dan kesal pun, berdiri lalu meninggalkan Gallen dan teman-temannya "dasar nyebelin." Ucap nya lalu pergi.
"Nyebelin tapi sayang." Ucap fino. Diiringi tawa dari Adi dan ken. Gallen hanya geleng-geleng kepala saja menanggapi mereka.
Lulu duduk dikursinya dengan perasaan kesal. Fia yang melihat tingkah sahabatnya itu pun bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK MOMMY
Teen Fiction"Lulu.. sayang, kamu sudah pakai sunscreen belum, nanti kulit kamu terbakar, jadi hitam" "mama nggak mau ya! kulit kamu jadi hitam" ujar mama Lulu. "yaampun!!! iya mah, lulu lupa." "sebentar, mama ambilkan dikamar kamu." ujar mama lulu, sambil berja...