Bagian 6

99 89 25
                                    

Jangan lupa vote dan comment
Happy reading

🌹🌹🌹

Seorang wanita paruh baya sedang duduk di sebuah teras. Memandangi pemandangan yang tidak ada perubahan sama sekali, namun menyimpan banyak kenangan. Dia mengingat masa lalu yang membuat hatinya sakit.

Masa lalu yang membuat nya trauma akan cinta.

Flasback on

Malam itu, pukul 21.00 WIB, hujan turun dengan deras. Seorang wanita yang sedang mengandung, kandungan nya berusia 9 bulan.

Dia sedang menanti kedatangan suami nya.

"Sayang, sebentar lagi papa pulang." Ucap wanita itu sambil mengusap-ngusap perutnya.

Dia duduk di bangku ruang tamu nya. Sambil bermain ponsel pintar nya. Tiba-tiba sebuah notifikasi masuk dari nomer yang tak dikenal nya.

Matanya menggeliat melihat isi pesan  tersebut. Pesannya berisi poto seorang laki-laki yang sedang berpelukan. Dan, laki-laki itu adalah suaminya sendiri.

Air mata nya mengalir deras tanpa meminta persetujuan darinya.

Hatinya sakit, sangat sakit. Melihat laki-laki yang selama ini dia sayangi dan menyayangi nya, kini berpelukan dengan wanita lain.

Pikirannya mencoba untuk positif namun hati nya tidak. Dadanya begitu sesak.

Derum mobil memasuki halaman rumah nya. Seorang laki-laki keluar dari mobil tersebut. Dan berjalan menuju rumah besar tersebut.

"Apa kamu selingkuh, mas?" Tanya nya langsung.

"Kamu ngomong apa sih"

"Jawab jujur!"

"Maksud kamu apa sih, aku ngga ngerti?"

Wanita itu menunjukan poto tersebut kepada suaminya. "Ini yang kamu maksud ngga ngerti? HAH!!"

"Kamu dapat dari mana poto itu?!"

"Kamu ngga perlu tau dapat dari mana poto ini!!" Jawab nya "SIAPA WANITA ITU MAS?!"

"KAMU NGGAK PERLU TAU SIAPA DIA, YANG JELAS DIA SPESIAL BUAT AKU SEKARANG!"

mendengar ucapan itu hatinya serasa sesak kembali, dia tidak menyangka suami nya akan mengatakan hal itu.

"spesial mas? Kamu bilang spesial? TERUS AKU INI APA!! AKU INI ISTRI KAMU MAS. AKU LAGI NGANDUNG ANAK KAMU!! DAN KAMU MALAH SELINGKUH DIBELAKANG AKU!!" ucap nya sambil menghapus air matanya kasar.

"ITU DULU, WAKTU KAMU MASIH MUDA, MASIH LANGSING." ucap suami nya "LAGIAN SALAH KAMU NGGAK BISA JAGA PENAMPILAN." Bentak suami nya

"AKU INI LAGI HAMIL MAS!! INI TUH FAKTOR KEHAMILAN, GILA YA KAMU?!"
"Kamu tega banget mas.." ucap nya menahan air matanya yang terus mengalir.

"SUDAH LAH AKU CAPEK SAMA KAMU." ucap suami nya sambil berjalan keluar rumah.

"Kamu mau kemana mas." Dia mengejar suami nya.

"Aku mau pergi, dan aku akan segera urus perceraian kita!"

Mata nya terbuka lebar, ia tidak menyangka suami nya akan menceraikan nya, dia mencoba berlari mengejar suami nya.

"Mas!! tunggu mas" wanita tersebut berusaha meraih tangan suami nya.

Suami nya melepaskan tangan wanita itu dengan kasar, hingga wanita itu terjatuh.

ANAK MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang