Happy reading
Jangan lupa vote dan commet"Terkadang manusia itu sedikit tidak tahu diri"
_________________________________________Sesampainya dirumah Lulu langsung memeluk mama nya sambil menangis.
"Yaampun anak mama kenapa" tanya ria.
"Mama, tadi dijalan ana cowok sialan. Masa dia bawa motor ngebut banget, terus ada botol air mineral di tabrak, akhirnya Lulu kena cipratan." Lulu mengadu "kalo muka Lulu jerawatan gimana?"
"Yaampun, yaudah nanti sore kita kesalon ya." Ria menenangkan Lulu
"Serius ma!! Aaaa makasih mama tersayang." Lulu langsung berhenti menangis
Emang dasar perempuan
Sorenya Lulu dan Ria pergi ke salon, sekalian membeli novel yang tadi siang tidak jadi kebeli.
Setelah lama berjalan-jalan akhirnya mereka sampai durumah. Lulu merebahkan tubuhnya di sofa, sedangkan mamanya pergi ke dapur mempersiapkan makanan untuk makan malam.
Walaupun Lulu dan ibu nya suka jalan-jalan, tetapi mereka tidak suka makan di luar, alasannya karena takut tidak hygenis, dan tidak sehat. Maka dari itu Ria sangat menjaga pola makan anaknya.
Sebelum makan malam nya siap Lulu mandi terlebih dahulu, karena kalo mandi setelah makan itu tidak sehat katanya.
"Lulu, sayang. Makan malam nya udah matang, ayo turun."
"Iya ma."
Lulu turun kebawah, ia menggunakan pejamas berwarna pink nya.
"Lucu banget anak mama." Puji Ria "ayo makan dulu""Maaciw maa."
Makan malam berlangsung khidmat, walaupun hanya mereka berdua namu tetap terjalin rasa yang harmonis.
Bagi Lulu, Ria merupakan ibu yang hebat, dia bisa menjadi ibu sekaligus ayah bagi Lulu.
Ngomong-ngomong soal papa Lulu, Ria dulu hanya bilang ayah nya pergi bekerja saat usia kandungan Ria 7 bulan. Namum sampai sekarang tidak pernah pulang. Sudah seperti bang toyib aja
Yang sabar ya Lu, Ri.
"Mah, nanti lulu mau langsung ke kamar ya, mau belajar." Ucap Lulu.
"Iya, kamu belajar yang rajin, biar cita-cita kamu tercapai." Ucap Ria bijak
"Iya ma."
Setelah itu Lulu langsung naik ke kamarnya. Dia bersiap-siap untuk belajar.
Setelah belajar, Lulu bersiap-siap untuk tidur. Karena besok harus sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK MOMMY
Teen Fiction"Lulu.. sayang, kamu sudah pakai sunscreen belum, nanti kulit kamu terbakar, jadi hitam" "mama nggak mau ya! kulit kamu jadi hitam" ujar mama Lulu. "yaampun!!! iya mah, lulu lupa." "sebentar, mama ambilkan dikamar kamu." ujar mama lulu, sambil berja...