Happy readingJangan lupa vote dan commet
🌹🌹🌹
Matahari pagi masuk melalui jendela kamar lulu. Lulu terbangun, ia memulai paginya dengan semangat. Karena bagi nya setap pagi adalah awal untuk memulai masa depan.
Semua dimulai dari diri nya sendiri. Ya, jika bukan kamu, siapa lagi? Dan jika buka sekarang, lalu kapan?
Lulu bersiap-siap mandi dan berangkat sekola. Tidak lupa dia berpamitan kepada mama nya dan membawa bekal 4 sehat 5 sempurna.
Sesampainya disekolah, lulu berjalan menuju koridor sekolah. Fia datang dan merangkul pundak Lulu dari belakang.
"Yaampun Fi, kamu tuh ngagetin aja tau ga." Kesal Lulu "untung aja aku nggak jantungan."
"Kalo kamu nggak jantungan mati dong Lu."
"Bukan itu maksud nya. Tau ah." Lulu berjalan menjauh dari fia
"Ehh lu, tunggu in dong, masa kamu tega ninggalin temen secantik ini!" Ucap nya mengejar Lulu
Lulu dan Fia duduk di kursi nya masing- masing sambil menunggu Guru datang. Lulu mengecek media sosial nya. Tidak ada yang menyenangkan.
Gallen memasuki ruang kelas bersama Adi, Fino, dan Ken. Aura ketampanan mereka terpancar namun dihilangkan oleh Ken yang mengupil.
Dasar perusak suasana.
Lulu melihat nya dengan tatapan jijik, jadi tidak nafsu makan.
"Ehh neng Lulu, kenapa Liat-liat abang ken. Abang ken tau abang tuh ganteng."
Lulu menatap nya dengan tatapan aneh. Ken pun memghampiri Lulu diikuti Gallen, Adi, dan Fino.
"Wihh bekel siapa nih, kanyak nya enak." Ucap ken sambil mengambil bekal tersebut
"Ini tuh Bekel aku." Ucap Lulu sambil merebut kembali kotak bekal nya. "Kamu jangan pegang-pegang dong ken, kan mau habis ngupil tadi. Jorok tau."
"Yaampun Lulu, upil aku tuh mengandung vitamin K."
"Iya, vitamin Kuman." Ucap Fino, disusul tawa dari mereka semua.
"Heh pada ngga percaya lo, vitamin K itu kasih sayang." Ucap ken membela diri
Bel masuk berbunyi, semua murid sudah duduk di tempat nya masing-masing. Seorang Guru masuk diikuti dengan seorang murid perempuan di belakang nya.
"Selamat pagi anak-anak." Ucap guru tersebut.
"Pagiii buu." Jawab semua siswa
"Hari ini kita kedatangan teman baru lagi." Ucap guru tersebut "silakan nak, perkenalkan diri kamu."
"Halo guys, perkenalkan nama gue Febi Miciela. Gue pindahan dari SMA Pandawa."
Gallen yang sedang fokus membaca pun akhirnya mengangkat pandangan nya ke arah febi dengan ekpresi terkejut.
"Len, bukannya tuh cewek yang waktu itu kita ketemu di cafe ya." Ucap Fino.
"Katanya itu mantan lo?" Ucap Adi.
Gallen tidak menanggapi ucapan teman-temannya, dia masih bingung kenapa Febi pinda kesekolah baru nya
"Silahkan kamu cari kursi yang kosong febi." Perintah guru tersebut
"FEBI DUDUK SINI AJA, SAMA GUE!!" Ucap Ken dengan percaya diri
"Aku mau duduk di sebelah sana." Ucap nya sambil menunjuk Gallen. Gallen membuka mata nya lebar, dia tidak mau duduk di samping Febi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK MOMMY
Teen Fiction"Lulu.. sayang, kamu sudah pakai sunscreen belum, nanti kulit kamu terbakar, jadi hitam" "mama nggak mau ya! kulit kamu jadi hitam" ujar mama Lulu. "yaampun!!! iya mah, lulu lupa." "sebentar, mama ambilkan dikamar kamu." ujar mama lulu, sambil berja...