JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAWW.
Happy reading
___Hari ini adalah hari libur. Gallen bangun dari ranjang king size nya. Dia turun kebawah untuk membuat kopi susu.
Gallen keluar menuju balkon apartement nya dilantai 5. Apartement nya sangat luas namun hanya diisi satu penghuni saja.
Sebenarnya Gallen mempunyai rumah yang besar namun dirinya memutuskan untuk tinggal di apartement saja alasan nya karena dia lebih suka menyendiri dan lebih butuh privasi perihal hidupnya.
Tak jarang Gallen juga terkadang rindu akan suasana rumah, tapi entah kenapa ada saja yang membuat nya tidak nyaman dirumahnya sendiri.
Kali ini, Gallen memutuskan untuk pulang kerumah nya, dia jarang sekali pulang, sekalinya pulang hanya untuk menginap di kamar kesayangannya dan bertemu dengan kakek dan nenek nya.
Gallen bersiap-siap pergi menuju rumahnya.
Sesampainya dirumah, Gallen berjalan menuju ruang tamu ada Mama nya dan juga orang yang membuat nya tidak betah dirumah, yaitu papa tiri nya.
Entah kenapa Gallen tidak nyaman dengan kedatangan orang itu.
"Gallen, sayang akhinya kamu pulang juga." Ucap mama Gallen "mama kangen banget sama kamu."
"Ngapain orang itu masih ada disini." Ucap Gallen. Tatapan nga menuju papa tiri nya itu.
"GALLEN!! MAMA NGGAK PERNAH NGAJARIN KAMU UNTUK NGOMONG KAYA GITU!" ucap mama gallen marah
"Sudah sayang, tidak apa-apa." Tio, Papa tiri gallen mencoba menenangkan istrinya.
"Dia itu harus diajarin sopan santun, mas!!"
"Mama emang nggak pernah ngajarin Gallen kaya gini. Tapi keadaan yang ngajarin Gallen kaya gini." Ucap nya lalu berlalu menuju kamar nya.
Gallen menutup pintu kamarnya, di merebahkan tubuhnya dikasur. Lalu seseorang mengetuk pintu kamae gallen.
"Kak, aku boleh masuk nggak?" Itu suara kelly, adik Gallen. Kelly berjarak 3 tahun dengan Gallen.
"Hmm."
Kelly masuk dan duduk di ujung kasur gallen, melihat gallen yang tiduran sambil menutup wajahnya dengan bantal
"Ngapain lo kesini." Tanya Gallen ketus
"Kak, aku kangen banget sama kakak." Ucap kelly "kakak jarang banget pulang."
Gallen bangun dari tidurnya, berjalan menuju jendela kamarnya.
"Kak, aku pengin deh jalan-jalan sama kakak. Kaya temen-temen aku, mereka suka banget di ajak jalan-jalan sama kakak nya." Tutur Kelly.
"Gue sibuk."
Kelly mengangguk "oh gitu ya kak. Emang kehidupan orang dewasa serumit itu ya kak." Tanya Kelly.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK MOMMY
Teen Fiction"Lulu.. sayang, kamu sudah pakai sunscreen belum, nanti kulit kamu terbakar, jadi hitam" "mama nggak mau ya! kulit kamu jadi hitam" ujar mama Lulu. "yaampun!!! iya mah, lulu lupa." "sebentar, mama ambilkan dikamar kamu." ujar mama lulu, sambil berja...