Xv. Jealous

23 1 0
                                    

📌📌📌


Nara kaget begitu melihat kedatangan Rio yang tiba-tiba menariknya,kemudian memukul Kakak sepupunya.
"Jangan sentuh Cewek gue Anjing!" ujarnya Marah.

Ares terkekeh,bukannya sakit ia malah tersenyum.
Ternyata anak remaja yang memukulnya adalah pacar dari adik sepupunya.

"Kamu Apapaan sih?" tanya Nara sambil memegang Lengan Rio.

Rio menoleh dan menatap Nara "Kamu Nangis? Apa karena orang itu? Laki-laki itu yang bikin Kamu Nangis?" tanyanya sambil menghapus jejak Air mata di pipi Nara.

Nara menggeleng "Enggak"

"Jawab Aja Yang,kamu Nangis karena dia?" ujarnya lagi sambil menatap sengit Ares.

"Kamu apapaan sih? Kenapa kamu mukul kak Ares?" ujar Nara kesal

"Yang,dia meluk kamu dan bikin kamu Nangis. Aku gak suka,pacar aku di peluk sembarangan sama orang." ujarnya

Nara berjalan membantu Ares untuk bangun "Kak Ares ini Sepupu aku bukan sembarang orang. Aku Nangis juga bukan karena kak Ares,tapi karena kepedesan" jawabnya sambil berbohong karena tidak mau Rio tahu ia menangis karena apa.

Rio terdiam "Jadi dia kakak sepupu kamu?"

"Iya" jawab Nara.

Rio berdecak,ia tetap kembali menarik Nara "Mau kakak sepupu ke,siapa ke. pokoknya kamu gak boleh di peluk sama laki-laki lain selain aku" ucapnya Menarik Nara agar semakin dekat dengannya.

Ares berdecih "Bocah Bucin" ucapnya

Nara menghapus jejak Air matanya,kemudian menjauh dari Rio.
Ia mendekati kakak sepupunya,"Kak,sakit gak?"

Ares mengangguk,ia akan Mengerjai si Rio - Rio itu,sekalian menguji sesayang apa anak Remaja itu pada Nara.
"Sakit banget Ra. Pacar kamu gak kira-kira kalau mukul" ucapnya sambil melirik Rio.

Rio berdecak "perasaan gue mukulnya biasa aja Bang" ujarnya memanggil Ares dengan embel-embel Abang.

Nara menoleh "tuh kamu mah. Liat sudut bibir kak Ares sampai Robek begini" ucap Nara kesal.

Rio meringis,sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal "Maaf yang,aku emosi gara-gara liat kamu di peluk cowok lain"

"Kebiasaan suka gak ngecek dulu" ucap Nara.

"Yoo!"

Mereka bertiga menoleh begitu Andra dan Rendi datang sambil memanggil Nama Rio.

"Lah kok ada Nara?" ucap Rendi begitu melihat kehadiran Nara.

"Waduh. Siapa tuh Ra? Cowok baru?"celetuk Andra mengusili temannya.
Rio mendelik "Tuh congor lo kudu gue goreng apa gue tonjok?" sengitnya.

Andra cengengesan "Sorry broo"

"jadi dia siapa Ra?" tanya Rendi lagi mulai penasaran juga dengan Laki-laki di samping Nara.

"Kenalin Ini kak Ares. Kakak sepupu aku"Ucapnya pada Rendi dan Andra

"Kak,kenalin ini teman-teman sekolah aku. Lebih tepatnya kakak kelas. mereka kak Andra sama kak Rendi" ucap Nara memperkenalkan kedua teman pacarnya pada Ares.

Diary Defresiku || ComplecatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang