Prolog

8 1 1
                                    

 Duduk bersantai, menikmati matahari tenggelam dengan menikmati es krim coklat yang dingin dengan di temani laki-laki tampan yang dari dulu menjadi incaran menjadi impian terindah.

"Astaga! dia genggam tangan ku. Oh God! Apa yang harus aku lakukan? Jantung ku berasa mau lepas, kenapa wajahnya semakin mendekat?" wajah itu semakin terus mendekat

"tunggu! Air apa ini? mendung aja enggak, kenapa ada hujan?".

"Adeeeelllllll!!!! Ya ampuunnnn punya gadis satu aja malesnya ngga ketolong!" teriak seorang wanita paruh baya yang panas kepalanya melihat gadisnya masih pulas tidur

"Bangun!! Delok'o jam kae loh ues awan. Tura-turu wae gawean e" omel wanita itu kepada anaknya  (bahasa jawa : Lihatlah jam itu loh udah siang. Tidur terus kerjaannya).

"ya ampun mak. Aku lagi mimpi indah loh mak, gangguin mimpi ku aja emak nih ih" protes gadis itu.

"Halahhh kan cuma mimpi, mau kerja apa gak kamu ini. udah siang ini loh?" lanjut wanita itu mengomeli anaknya sembari membuka jendela, supaya gadis itu sesegera mungkin.

"iya-iya ini mau otw mandi mak" jawab gadis itu sembari menguap

"opo kui otw" tanya-nya kepada gadis itu (bahasa jawa : Apa itu otw )

"ini mau mandi mak kuuu" jawab gadis itu sambil menyambar handuknya.

Adellia Natasha Yesaya, itu adalah nama gadis cantik tapi hobi tidur itu. Dia bekerja di sebuah perusahaan Riz'Office, perusahaan besar yang cukup ternama dan cukup dikenal banyak orang. Adellia bekerja hampir 2 tahun di perusahaan itu sebagai sekretaris.

"selamat pagiii cantik" goda seorang preman kepada adel saat menunggu bis lewat.

"sendirian aja nih? Gak ada yang nemenin kan" lanjut preman itu

"mata abang keknya harus diganti mata kucing deh, biar gak banyak nanya" tegas adel,

"udah tau sendiri, masih aja nanya" gumam adel "ih, cantik-cantik kok galak sih. Yaudah abang temenin ya" lanjut preman itu sambil tertawa genit kepada adel.

"dia sama saya. Jauhi dia" ucap laki-laki yang baru saja datang sembari keluar dari mobilnya

.........

You Changed My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang