✧•*.◕。✧•*.◕。
Tiga bulan lamanya situasi tak kunjung membaik. Hanya tinggal menunggu sepuluh hari ke depan. Hingga bisa dihitung genab seratus hari mereka berada dalam situasi yang kurang nyaman ini.
Hampir setiap hari selalu ada saja orang yang kerasukan. Mereka mengamuk dan berakhir mendekam di UKS untuk waktu yang lama. Para guru kebingungan hingga saat ini. Pihak sekolah sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa murid-muridnya.
Bahkan dua minggu lalu, desas-desus mengatakan jika komite sekolah telah mengadakan rapat tertutup untuk mempertimbangkan lagi nilai-nilai para murid sekolah yang terancam akan menerima rapot kosong. Hal ini tentunya juga sebagian dampak dari peristiwa kerasukan massal yang terus-menerus terjadi di SMA Galaxy ini.
Dimana hal itu tentu mengganggu situasi belajar murid-muridnya yang terpaksa mendadak keluar kelas atau mendadak menghentikan kegiatannya di tengah jam pelajaran.
Komite sekolah berencana akan memberikan kompensasi penuh pada seluruh muridnya. Jika sampai ujian semester yang telah dekat di depan mata kejadian ini tidak memiliki tanda-tanda akan berakhir. Maka, kompensasi itu adalah jalan keluar satu-satunya yang akan diambil oleh sekolah.
Mereka akan tetap memberikan nilai pada muridnya. Meskipun nyatanya tidak melaksanakan ujian sekali pun. Para murid dan orang tua tentu bernafas lega mendengar keputusan kepala sekolah beserta guru-gurunya.
Beberapa dari mereka memang mampu menikmati kejadian ini sebagai keberuntungan tersendiri. Yakni bisa bersantai di sekolah tanpa harus bergelut dengan rumus dan tugas yang membuat kepala pusing tapi tetap mendapat nilai yang aman.
***
Situasi di luar kelas Fillo teramat kacau. Hari ini seolah balasan setelah hari-hari sebelumnya seolah tidak terjadi apa-apa. Namun, kini semua orang benar-benar berfikir jika situasi tenang sebelumnya tanpa kegaduhan yang tercipta akibat berkurangnya murid yang kerasukan adalah sebuah hal yang menipu mereka.
Harusnya mereka tidak lebih dulu merasa aman. Tidak ada yang bisa menjamin keamanan siapa pun di sini.
Fillo mengepalkan tangannya kuat. Ia dan teman-temannya terjebak dalam ruang kelas mereka sendiri sejak satu jam lalu. Berserta beberapa orang guru laki-laki dan perempuan yang seharusnya mengajar di kelas sebelah.
Mereka berlindung dari tingkah brutal ratusan siswa dan siswi yang tengah mengamuk di luar sana dan menyerbu kelas Fillo dari segala penjuru.
Beruntung semua orang dalam kelas ini aman. Karena mungkin mental mereka kuat untuk menolak keinginan roh jahat yang ingin merasuki tubuh manusia.
Melihat keadaan yang sangat kacau terjadi. Hati Fillo terasa sakit. Ia kasihan melihat teman-temannya yang lain di luar kelas sana yang sudah tidak terkendali. Tanpa sadar mereka yang kerasukan memukuli pintu dan jendela ruang kelas. Mereka mendesak untuk masuk. Fillo tidak tega melihat mereka tanpa sadar menyakiti diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember✓
Roman pour AdolescentsFillo itu istimewa, bisa nerbangin benda. Fillo bisa lihat makhluk halus kayak setan. Fillo juga bisa lihat kenangan yang terekam dalam sebuah objek yang dia pegang pakai tangan kosong. Dan yang lebih parah, bisa jadi hantu sungguhan. Tanpa harus su...