ofc this will be mature story 🔞 i want minor readers to stay away ⚠️
TRAILER made by me
Jam di meja nakas tempat tidur sudah menunjukan pukul sepuluh pagi namun dua insan yang masih terlelap belum juga terlihat ingin bangun bahkan mereka berdua semakin erat berpelukan.Mereka hari ini sedang tidak memiliki jadwal penting alhasil semalam mereka habiskan waktu untuk minum bersama.
"Hanbin" Suara khas orang bangun tidur terdengar.Sang empu-nya suara kembali mendekati telinga Hanbin."Ayo bangun, aku lapar" Bisiknya.
Bukannya menjawab Hanbin malah semakin merengkuh tubuh dan mencium kening sang gadis.
Gadis itu adalah Jennie, kalian tidak salah baca ia adalah Jennie Kim yang biasa mereka kenal sebagai member Girlband Blackpink.Dan tentu saja kalian paham kalau lelaki yang tengah memeluk Jennie adalah Hanbin, Kim Hanbin.
Siapa sangka Jennie dan Hanbin yang pernah mendapat rumor di tahun 2016 karena interaksi mereka ditambah bocornya kedekatan mereka sejak masa trainee benar adanya.Yang benar dari rumor itu adalah mereka benar-benar dekat sejak masa trainee tapi mereka tidak pernah memiliki hubungan khusus.Hubungan mereka masih berlanjut meski diam-diam.
Bahkan saat masa terberat bagi Hanbin di tahun 2019, Jennie juga berusaha bersama Hanbin walau jadwalnya sedang padat karena Blackpink tengah menjalani konser tour.Ditambah perlu dua minggu untuk Jennie bisa bertemu dengan Hanbin karena Hanbin yang memilih untuk menyendiri.
"Aku lapar" Ucap Jennie lagi lalu mencium bibir Hanbin sekilas.Berharap lelaki itu bangun dari tidurnya.
Hanbin berdeham."Ingin aku buatkan apa?" Balas Hanbin dengan suara serak khas orang bangun tidur.Sialan suaranya sungguh sexy sekali, umpat Jennie dalam hati.
"Aku ingin nasi goreng kimchi buatanmu" Jawab Jennie setelah menenangkan detakan jantungnya karena berdetak kencang setelah mendengar suara sexy teman prianya itu.
Akhirnya Hanbin membuka kedua matanya dan menatap Jennie.Ia belum juga kembali bersuara ia masih menatap lurus kearah mata Jennie dalam.Ia tidak memperlihatkan ekspresi apapun."Hanbin aku malu, jangan tatap aku seperti itu"
Hanbin tersenyum kecil."Jen, aku mencintaimu" Ucap Hanbin tiba-tiba.Bak di sambar petir di siang bolong Jennie masih terdiam padahal ia sudah sering mendengar Hanbin mengucapkan ini entah saat ia mabuk atau mereka sedang bercinta.Namun baru kali ini ia mendengar Hanbin mengucapkan secara sadar.
"Kau tidak ingin menjawabnya?" Tanya Hanbin karena melihat Jennie yang diam saja."Emm, nado saranghae chingu-yaa" Hanbin tertawa kecil mendengar chingu atau teman.Teman tidak seperti ini Jen..
CAST
Kim Jennie
"we're just friends"
Kim Hanbin
"okay, we're just friends but i'd fuck u if u asked"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙨 ; 𝙟𝙚𝙣𝙗𝙞𝙣
Cerita Pendek𝐫𝐚𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐛𝐞 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬, 𝐬𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐰𝐞 𝐛𝐞 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭𝐬? manips by weirday on ig